Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

HUT RI, Bandara Soekarno-Hatta Bagi-bagi Masker Gratis hingga Beri Diskon Hotel Kapsul

Promo lain yang digelar adalah diskon Rp 36.000 untuk tarif menginap di Hotel Kapsul Digital Airport Hotel yang ada di Terminal 3

HUT RI, Bandara Soekarno-Hatta Bagi-bagi Masker Gratis hingga Beri Diskon Hotel Kapsul
Tribunnews/JEPRIMA
ilustrasi: Aktivitas penumpang saat berada di area Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut HUT Republik Indonesia ke-75, Bandara Soekarno-Hatta bersama para tenant komersial menggelar program promo bagi para traveler dan pengunjung bandara.

Pada 13-17 Agustus 2020 tenant-tenant komersial di Bandara Soekarno-Hatta akan memberikan masker atau hand sanitizer secara gratis kepada pelanggan.

Total jumlah masker yang siap dibagikan kepada pelanggan sebanyak 1.200 pcs, dan hand sanitizer mencapai 5.000 pcs.

Baca: Lisplang Gedung Parkir Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Terlepas, Ini Penjelasan AP II

Baca: Mulai 1 Juli 2020, Damri Turunkan Tarif Trayek Bandara Soekarno-Hatta

Promo lain yang digelar adalah diskon Rp 36.000 untuk tarif menginap di Hotel Kapsul Digital Airport Hotel yang ada di Terminal 3 pada periode 5-15 Agustus 2020.

Kemudian pada periode 16-26 Agustus 2020, potongan harga yang diberikan bertambah yakni menjadi diskon Rp 75.000.

Adapun hadiah tumbler gratis diberikan khusus bagi pelanggan yang check-in di Digital Airport Hotel pada 13 dan 17 Agustus 2020.

Baca: Hasilnya Cukup Tunggu 20 Menit, Berapa Biaya Rapid Test di Bandara Soekarno-Hatta?

Executive General Manager Commercial Division Angkasa Pura II Wayan Darma mengatakan kolaborasi antara Angkasa Pura II dan tenant komersial ini bertujuan untuk meningkatkan passenger experience di Bandara Soekarno-Hatta sekaligus menyambut HUT RI ke-75.

“Progam promo kami sesuaikan dengan kebutuhan penting traveler saat ini, seperti misalnya pemberian masker dan hand sanitizer serta tempat beristirahat di hotel kapsul di Terminal 3 yang tentunya setiap unit di hotel tersebut dikelola dengan mengedepankan aspek kesehatan dan kebersihan,” jelas Wayan Darma.

Di samping memberikan diskon kepada traveler untuk merayakan merayakan HUT RI ke-75, Bandara Soekarno-Hatta juga menyiapkan diskon bagi maskapai.

Pada 17 Agustus 2020, maskapai mendapat diskon 17 persen untuk tarif Jasa Pendaratan, Penempatan, Penyimpanan Pesawat Udara (PJP4U), lalu diskon 8 persen untuk tarif sewa konter check-in, serta diskon 45 persen untuk penggunaan garbarata.

“Kami berharap diskon PJP4U, sewa konter check-in, dan penggunaan garbarata ini dapat meringankan beban maskapai di tengah periode penuh tantangan ini,” jelas Wayan Darma.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas