Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tidak Pensiun! Ini Maksud Sisca Soewitomo Gunakan Istilah “Gantung Panci”

Meskipun memiliki dedikasi yang besar di dunia kuliner, belum lama ini, Sisca Soewitomo memberikan kabar mengejutkan di akun Instagram miliknya.

Tidak Pensiun! Ini Maksud Sisca Soewitomo Gunakan Istilah “Gantung Panci”
Instagram @sisca.soewitomo.
Tidak Pensiun! Ini Maksud Sisca Soewitomo Gunakan Istilah “Gantung Panci”. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Sisca Soewitomo pasti sudah tidak asing lagi di dunia kuliner Indonesia. Pasalnya, wanita 71 tahun ini begitu sering menghiasi berbagai program memasak di layar tv.

Dedikasi Sisca Soewitomo di dunia kuliner memang patut diacungkan jempol. Sebab seorang perempuan  yang memiliki julukan sebagai “Ratu Boga Indonesia” ini telah menulis hampir 150 buku resep selama puluhan tahun berkarir di dunia kuliner.

Meskipun memiliki dedikasi yang besar di dunia kuliner, belum lama ini, Sisca Soewitomo memberikan kabar mengejutkan di akun Instagram miliknya.

Lewat posting-an Instagram @sisca.soewitomo, pada Selasa (4/8/2020) lalu, menuliskan “Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner, dan ribuan resep sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci.”

Istilah “gantung panci” sontak menimbulkan berbagai penafsiran berbeda dari warganet. Banyak warganet mengartikan istilah “gantung panci” yang dipakai oleh Sisca Soewitomo sebagai pertanda dirinya pensiun di dunia kuliner.

Ketika diklarifikasi terkait kabar tersebut, dalam sebuah unggahan video, Sisca Soewitomo mengatakan bahwa dirinya hanya beristirahat sejenak namun tidak pensiun di dunia kuliner.

“Halo sahabat-sahabatku tercinta, pada kesempatan ini saya ingin klarifikasi terkait pemberitaan yang muncul baik di media kemarin. Memang benar, saya gantung panci, tapi ga cuma itu aja yang saya gantung. Selain itu, saya juga gantung penggorengan, sutil, dan peralatan masak lainnya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, para pencinta dunia kuliner tidak perlu khawatir. Ia memastikan akan tetap aktif dan berkontribusi di dunia perkulineran.

“Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran,” tegasnya.

Sang Ratu Boga Indonesia ini juga menjelaskan alasan dirinya beristirahat sejenak adalah karena ingin menikmati promo Foodiskon dari GoFood.

Lewat promo yang berlangsung dari 5 Agustus – 29 September 2020 ini, para pelanggan setiap hari dapat menikmati ratusan ribu menu siap santap dengan diskon 25% sampai 50%  dari puluhan ribu resto di 11 kota di Indonesia

Selain itu setiap hari Senin, akan ada brand day ‘Foodiskon Ekstra’ dengan potongan harga hingga 75rb rupiah dari merchant pilihan. Sedangkan setiap setiap hari Rabu, Foodiskon menyediakan flash promo ‘Foodiskon Kebut’ dengan diskon 50%.

“Saya gantung cuma sementara, karena lagi ada FOODISKON GoFood! Bikin saya #LebiHepi karena order makanan banyak diskonnya!” tutup Sisca Soewitomo.

Lewat promo Foodiskon, GoFood ingin turut mengapresiasi pelanggan agar  mendapatkan pengalaman kuliner yang lebih menyenangkan dari puluhan ribu merchant UMKM GoFood hingga merchant favorit seperti: Yoshinoya, Bakmie GM, Kopi Kenangan, Geprek Bensu, Bakso Boedjangan, dll

Foodiskon GoFood hadir untuk pelanggan di Jabodetabek dan 10 kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Malang. Untuk bisa menikmati promo ini, kunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Foodiskon untuk menemukan menu kuliner dari resto favorit yang berpartisipasi.

Penulis: Dea Duta Aulia
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas