Tribun Bisnis

Gandeng Platform Peduli Sehat, Bank Sinarmas Alokasikan Rp 310 Juta untuk Penderita Penyakit Kronis

Di program ini Bank Sinarmas berkolaborasi dengan platform Peduli Sehat dan sepanjang 20 Juli-31 Agustus 2020 mengumpulkan dana Rp 311 juta.

Gandeng Platform Peduli Sehat, Bank Sinarmas Alokasikan Rp 310 Juta untuk Penderita Penyakit Kronis
ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayaan hari jadi yang ke-31, Bank Sinarmas mengajak masyarakat berdonasi kepada mereka yang tengah sakit sekaligus kekurangan melalui program Secangkir Kebahagiaan.

Di program ini Bank Sinarmas berkolaborasi dengan platform donasi kesehatan Peduli Sehat dan sepanjang 20 Juli-31 Agustus 2020 mengumpulkan dana sebesar Rp 310.005.000.

Dana tersebut disalurkan kepada pasien penderita kanker, komplikasi, tumor dan jantung yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar.

Kegiatan donasi ini dilakukan dengan menggunakan teknologi digital, hanya dengan mengunduh aplikasi mobile banking SimobiPlus nasabah telah melakukan donasi sebesar Rp 5.000.

Baca: Edukasi Pelaku UMKM, Bank Sinarmas Gandeng Shopee

Aplikasi SimobiPlus Sinarmas merupakan layanan internet banking Bank Sinarmas versi mobile untuk melakukan transaksi perbankan melalui smartphone yang membantu nasabah dalam hal kemudahan dan keamanan bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Baca: Rupiah Hari Ini 21 September 2020 Menguat ke Rp 14.723 per dolar AS, Ini Kurs 5 Bank Besar

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, mengatakan manajemen Bank Sinarmas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah ikut serta memberikan uluran tangan kepada saudara-saudara kita yang saat ini sedang berjuang melawan sakit, semoga donasi ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi para donatur.

"Di sisi lain, kami juga terus melakukan peningkatan dalam memberikan layanan digital terbaik bagi nasabah,” ucap Frenky, Senin (21/9/2020).

Peduli Sehat yang menjadi mitra Bank Sinarmas menawarkan penggalangan dana secara online, real time dan transparan dalam donasi bagi penderita sakit serius yang tidak memiliki cukup dana untuk biaya perawatan dan pengobatan.

“Kesehatan adalah fondasi utama kehidupan, semoga program Secangkir Kebahagiaan ini menjadi berkat buat saudara kita yang saat ini berjuang untuk sembuh dari penyakit kritis,” ujar Sekretaris Yayasan Peduli Sehat GotongRoyong Widodo Septiadi.

Ikuti kami di
Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas