Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Mira Token Ramaikan Pasar Kripto Awal Bulan Depan

Dengan melonjaknya aktivitas di sektor DeFi, membuat Tether sebagai basis token pertukaran dengan token-token tersebut mengalami lonjakan.

Mira Token Ramaikan Pasar Kripto Awal Bulan Depan
HO/MiraToken
Mira Token sebagai produk baru DeFi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mira Token sebagai produk baru DeFi (Decentralized Finance) akan ikut meramaikan mata uang kripto atau cryptocurrency.

CEO Mira Token Wahyudi Qodri meyakini Mira bakal menjadi token favorit untuk kalangan milenial.

"Kami optimis bisa tembus ke seluruh dunia dengan komunitas yang solid dan strategiideveloper pre sale 20 persen - 70 persen yang akan di alokasikan kembali untuk masuk ke program Pool," kata Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/9/2020).

Baca: Indonesia Blockchain Week 2020 akan Fokus Bahas Decentralized Finance

"Sehingga gejolak market nantinya akan sangat antusias, melihat coletral 50.000.000 Tron -90.000.000 Tron,  tentu saja para trader tidak akan ragu berkontribusi dengan Mira," lanjut dia.

Dia menyampaikan Mira Token akan mulai melakukan Pre sale pada 1 Oktober 2020 melalui situs resminya.

Dengan melonjaknya aktivitas di sektor DeFi, membuat Tether sebagai basis token pertukaran dengan token-token tersebut mengalami lonjakan. 

Baca: Market Crypto Terutama Bitcoin Diprediksi akan Melonjak Tahun Depan

Bulan lalu, sekitar USD 3 miliar Tether dirilis ke dalam jaringan yang mendorong kapitalisasi pasarnya menjadi lebih dari USD 15 miliar. 

Lalu pada awal tahun ini, ada lebih dari USD 4 miliar Tether beredar di dalam jaringan dan angka itu diproyeksikan terus meningkat hingga USD 15 miliar Tether.

DeFi telah menjadi pendorong kuat dibalik penggunaan Tether besar-besaran karena semakin banyak kolam likuiditas yang menerima stablecoin tersebut sebagai dasar operasinya.

Menurut beberapa laporan, nilai transfer harian rata-rata Tether telah melampaui PayPal dengan permintaan yang terus melonjak . 

Selama ledakan besar di ekosistem Defi, laporan menunjukkan bahwa pengumpul data crypto CoinMarketCap menciptakan bagian baru untuk pasar Defi.

"Saat ini kaum milenial ikut melek di dunia Cryptocurrecy, bagaimana tidak perkembangan dunia Cryptocurrency sangat pesat dan menjadi daya tarik oleh para kaum melenial di Indonesia. Ditambah baru-baru ini ada Informasi Crypto Asia MIRA," katanya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas