Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penanganan Covid

Gojek Kampanyekan Protokol Kesehatan Melalui Layanan J3K

protokol J3K ini sebagai upaya Gojek untuk memastikan seluruh ekosistem dapat tetap beraktivitas dan produktif dengan menerapkan protokol kesehatan.

Gojek Kampanyekan Protokol Kesehatan Melalui Layanan J3K
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Petugas mengevakuasi pasien Covid-19 berstatus orang tanpa gejala (OTG) untuk diisolasi di Hotel U Stay kawasan Mangga Besar, Jakarta, Senin (28/9/2020). TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kampanyekan protokol kesehatan, Gojek hadirkan layanan J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan) untuk mitra pengemudi di tengah pandemi Covid-19.

Chief of Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, protokol J3K ini sebagai upaya Gojek untuk memastikan seluruh ekosistem dapat tetap beraktivitas dan produktif dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu ia juga menyebutkan, dalam layanan ini mitra driver juga diharuskan melakukan pengecekan suhu tubuh setiap hari sebelum beroperasi dan harus menggunakan masker.

"Tak hanya untuk mitra, kami juga mengimbau untuk pengguna layanan Gojek baik GoCar ataupun GoRide harus menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada," ucap Nila saat dikonfirmasi, Kamis (8/10/2020).

Baca: Telkomsel Akan Inves di Gojek, Begini Tanggapan Pengamat Ini

Sebagai informasi, pemerintah melalui Satgas Covid-19 saat ini terus menggencarkan kampanye penyuluhan 3M (Memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).

Kampanye 3M ini terus menerus disosialisasikan supaya masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia. Sehingga pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat.

Kemudian Nila juga mengungkapkan, inisiatif jaga kebersihan dilakukan dengan membuat Posko Aman J3K sebagai tempat melakukan disinfeksi kendaraan dan helm, pendistribusian masker, hairnet, dan hand sanitizer bagi para mitra pengemudi.

Catatan Redaksi:

Bersama-kita lawan virus corona. Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas