Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tata Kelola Perusahaan yang Baik, Jaga Keberlangsungan Bisnis

Komitmen ini juga diapresiasi dengan penghargaan TOP GRC 2020 dengan predikat Baik dalam ajang penghargaan TOP GRC

Tata Kelola Perusahaan yang Baik, Jaga Keberlangsungan Bisnis
net
Ilustrasi laporan keuangan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berupaya untuk menjaga komitmen untuk mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik dan profesional.

Direktur Kepatuhan Bhinneka Life, Rully Safari bilang Bhinneka Life berkomitmen untuk terus memperkuat prinsip tata kelola perusahaan yang baik dalam setiap kegiatan usahanya sehingga dapat ikut berkontribusi terhadap peningkatan nilai perusahaan yang menjadi tolak ukur bagi para calon mitra dan nasabah.

Dalam menjalankan kegiatan bisnis dan operasional perusahaan, dia bilang Bhinneka Life memiliki ragam produk asuransi jiwa yang variatif dan kompetitif serta didukung oleh lebih dari 13.000 agen pemasar dan lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia.

Baca juga: 551 Petani di Bolsel Akan Diikutkan Asuransi Pertanian

Oleh karenanya Bhinneka Life senantiasa menerapkan konsep contingency plan dalam mengawal operasional perusahaan yang salah satunya melalui fungsi unit Business Continuity Management. 

"Kami juga berkomitmen untuk mewujudkan sustainabillty bisnis guna mencapai tujuan bisnis dan meningkatkan nilai jangka panjang serta dapat konsisten dan stabil dalam meningkatkan  performa bisnis perusahaan selaras dengan implementasi nilai ekonomi, sosial dan lingkungan sebagai strategi bisnis."

Komitmen ini juga diapresiasi dengan penghargaan TOP GRC 2020 dengan predikat Baik dalam ajang penghargaan TOP GRC (Governance, Risk & Compliance) Award 2020. TOP GRC adalah kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Tata Kelola Perusahaan, Risk Management, dan Compliance Management.

Baca juga: Tips Jitu Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor Ala Adira Insurance

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan kepada Bhinneka Life sehingga meraih penghargaan TOP GRC 2020 setelah melewati proses penjurian dan penilaian yang secara perdana diikuti oleh Bhinneka Life.,” ujar Rully dalam keterangannya,pekan lalu.

Berita ini tayang di Kontan dengan judul: Kejar tujuan bisnis, Bhinneka Life terus dorong penerapan tata kelola yang baik

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas