Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dua Anak Muda Ini Raup Miliaran Rupiah dari Penjualan Rumah Dalam Dua Bulan

Di tengah pandemi Covid-19, dua anak muda dari Tangerang Selatan meraup untung hingga 60 miliar dari hasil penjualan rumahnya selama dua bulan

Editor: Andra Kusuma
zoom-in Dua Anak Muda Ini Raup Miliaran Rupiah dari Penjualan Rumah Dalam Dua Bulan
Tribunjualbeli.com
Rumah Mewah 

TRIBUNNEWS.COM - Easton Urban Kapital mencetak penjualan 100 persen atas proyek residensial Providence House, Tangerang Selatan, Jawa Barat.

Seluruh 27 unit yang ditawarkan sejak Juli, terserap pasar akhir Agustus lalu, dengan total nilai penjualan Rp 60 miliar.

Perumahan ini dibangun oleh pengembang properti yang dikendalikan dua anak muda, generasi milenial William Liusudarso yang masih belum genap 31 tahun dan Edwin Salim 32 tahun.

William yang menjabat sebagai Presiden Direktur Easton Urban Kapital mengatakan, pencapaian tersebut di luar ekspektasi mengingat pasar masih melambat, dan pandemi Covid-19 belum mereda.

"Masyakarat lebih berhati-hati membelanjakan uangnya. Mereka fokus pada kebutuhan pokok sehari-hari dan perlengkapan kesehatan," ujar William dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (19/10/2020).

Menurut dia, pencapaian ini tak terlepas dari strategi marketing yang diterapkan.

Easton membelanjakan anggaran untuk pemasaran secara digital lebih besar dibanding pemasaran konvensional.

BERITA TERKAIT

Marketing Manager Easton Urban Kapital Edwin Salim menambahkan, faktor lain yang membuat Providence House laris saat pandemi adalah branding yang cukup kuat.

“Pasar mulai percaya bahwa kami selalu menjaga kualitas bangunan dan konsisten menyelesaikan proyek yang telah kami pasarkan," imbuh Edwin.

Sebelumnya, Easton Urban Kapital membukukan penjualan maksimal atas Cornerstone House di Pondok Cabe, Somerhill House di Ciputat, dan Carlton Private Residence di Depok.

Ke Halaman 2 ==>

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas