Tribun Bisnis

Rayakan HUT ke-69, Sido Muncul Bagikan Resep Agar Tetap Eksis

Hari ini adalah HUT Sido Muncul ke-69, saya, keluarga, dan seluruh karyawan bersyukur kepada Tuhan karena mampu bertahan hingga saat ini.

Editor: Content Writer
Rayakan HUT ke-69, Sido Muncul Bagikan Resep Agar Tetap Eksis
Istimewa
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat. 

TRIBUNNEWS.COM - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 tahun, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan donasi dengan total sebesar Rp 750 juta yang disalurkan melalui Badan Amal Kasih Katolik (BAKKAT), Wisma Kasih Bunda Anne Avantie, dan Lions Eye Bank Jakarta pada Rabu, (11/11/2020) siang.     

“Hari ini adalah HUT Sido Muncul ke-69, saya, keluarga, dan seluruh karyawan bersyukur kepada Tuhan karena mampu bertahan hingga saat ini,” kata Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat perayaan HUT Sido Mucul ke-69 yang diselenggarakan melalui kanal Youtube dan Zoom, Rabu (11/11/2020) siang.

Di hari yang spesial tersebut, Irwan Hidayat bercerita, salah satu kunci sukses dan mampu bertahan hingga saat ini adalah memegang teguh pada kejujuran. Ia berpandangan, sikap jujur bisa memberikan dampak yang begitu positif terhadap perkembangan suatu bisnis.

“Sido Muncul bisa seperti hari ini yang dilakukan sebenarnya gampang dan sederhana, yaitu kejujuran. Perusahaan ini dibangun di atas kejujuran, hasilnya luar biasa. Maka dari itu, saya dan karyawan mengedepankan kejujuran supaya kami mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” jelas Irwan Hidayat.

Selain kejujuran yang mesti dipegang teguh, perusahaan yang terkenal dengan produk Tolak Angin dan Tolak Linu ini juga selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Memang sejak 20 tahun lalu saya menyadari, perusahaan ini harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dengan cara membantu yayasan-yayasan yang nantinya disalurkan ke yang membutuhkan,” jelas Irwan Hidayat.

Rayakan HUT ke-69, Sido Muncul Bagikan Resep Agar Tetap Eksis

Direktur Pelaksana Harian & Penyaluran Badan Amal Kasih Katolik (BAKKAT), Djumhari Latief mengungkapkan apresiasinya kepada Sido Muncul karena telah konsisten dalam berbagai berbagai kegiatan sosial.

“Terima kasih Sido Muncul atas donasi yang saat ini diberikan. Nantinya donasi akan kami salurkan untuk membantu sektor pendidikan. Karena banyak orang tua yang penghasilan mereka terdampak akibat pandemi dan mengalami gangguan untuk membayar biaya pendidikan dan donasi dari Sido Muncul kami gunakan untuk pendidikan,” jelasnya.

Meskipun banyak mendapatkan apresiasi, Irwan Hidayat berharap, kedepan makin banyak individu tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

“Saya mengadakan acara ini supaya masyarakat tau kegiatan yayasan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan atau menderita penyakit tertentu. Agar kelak perorangan bisa tergerak untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Irwan Hidayat.

  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas