Tribun Bisnis

Rayton Mulai Pasarkan Lampu LED untuk Kendaraan di Marketplace

Lewat bendera PT Rayton Intelligent Indonesia, perusahaan yang berbasis di China ini memasarkan lampu LED untuk mobil dan motor di Indonesia.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Rayton Mulai Pasarkan Lampu LED untuk Kendaraan di Marketplace
ist
Untuk menghasilkan lampu berkualitas Rayton menggunakan Led COB (Chip on Board), yang saat ini teknologi COB merupakan salah satu teknologi yang paling hemat energi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Besarnya pasar otomotif roda dua dan roda empat di Indonesia mendorong Guangdong Rayton Intelligent Opto. Co.,Ltd, produsen lampu kendaraan, membuka pasarnya di Indonesia.

Lewat bendera PT Rayton Intelligent Indonesia, perusahaan yang berbasis di China ini memasarkan lampu LED untuk mobil dan motor di Indonesia.

Grendy Tjindra, Manager Rayton Indonesia mengatakan, produk Rayton sudah beredar ke seluruh dunia, seperti Spanyol, Rusia, Brazil, Filipina, Thailand, Swiss, dan lain-lain.

Produk Rayton Indonesia menggunakan Led COB (Chip on Board), yang saat ini teknologi COB merupakan salah satu teknologi yang paling hemat energi.

Baca juga: Produsen Chip Qualcomm Dapat Lampu Hijau Pasok Produk 4G ke Huawei, Bukan 5G

Bahan lampu LED yang digunakan terbuat dari bahan aluminium serta produknya pun telah bersertifikat berstandar internasional dan uji lab, jadi tidak perlu diragukan kualitasnya karena telah memenuhi standar internasional.

Baca juga: Truk Elf NMR dan Traga Jadi Kontributor Penjualan Terbesar Isuzu Selama Masa Pandemi

“Dikarenakan produk Rayton telah dijual di seluruh dunia, untuk pemakaian produk harus disesuaikan dengan iklim dan suhu negara tersebut sehingga semua produk kami telah teruji di lab, untuk meningkatkan kualitas dan ketahanan pemakaian lampu,” jelas Grendy Tjindra dalam keterangannya, Senin (16/11/2020).

Dia mengatakan, ada berbagai jenis dan model lampu LED yang dijual Rayton Indonesia dan setiap kendaraan memiliki spesifikasi atau tipe lampu yang berbeda.

"Produk lampu LED Rayton Indonesia bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti Shoppe, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Bukalapak maupun portal rayton Indonesia," katanya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas