Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis

BGR Logistics-LinkAja Kenalkan Fitur Baru di Aplikasi Warung Pangan

Aplikasi Warung Pangan besutan BGR Logistics memperkenalkan fasilitas dan fitur baru bernama WP Asik

BGR Logistics-LinkAja Kenalkan Fitur Baru di Aplikasi Warung Pangan
Istimewa
BGR Logistics 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi Warung Pangan besutan BGR Logistics memperkenalkan fasilitas dan fitur baru bernama WP Asik untuk membantu para mitra.

WP Asik merupakan layanan kemitraan terbaru yang dapat digunakan oleh para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) warung untuk mendapatkan pinjaman atau pembiayaan modal kerja.

Pembiayaan warung ini menggandeng LinkAja sebagai layanan pembiayaan digital yang aman dan terpercaya untuk mengembangkan usaha warung.

Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR Logistics Tri Wahyundo Hariyatno Jumat (27/11/2020) mengatakan, dihadirkannya fitur WP Asik ini adalah sebagai salah satu bentuk upaya lanjutan dari Kementerian Koperasi dan UKM.

"Fitur ini tentunya untuk membantu para UMKM khususnya para pemilik warung untuk bangkit, dari pandemi Covid-19 dan dapat mengembangkan usaha warung mereka" kata Tri.

Baca juga: BGR Logistics Akan Distribusikan Alkes untuk Kebutuhan Pasien Covid-19 di RS BUMN

"Kami berharap para pelaku UMKM dan pemilik warung  yang sudah bergabung menjadi mitra Warung Pangan maupun belum, dapat mendapatkan edukasi dengan baik terkait fitur baru ini sehingga dapat mengoptimalkan usaha warungnya," ujar Tri.

Baca juga: Aplikasi Ini Mudahkan Pencari Kerja di Masa Pandemi

Tri juga berharap, semakin banyak lagi para UMKM dan pemilik warung yang tertarik untuk bergabung dalam ekosistem Warung Pangan.

Head of Group Government Project Management linkAja Muhammad Rendi Nugraha, WP Asik sejalan dengan misi LinkAja dalam membangun ekosistem dan platform pembayaran serta layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat menengah dan UMKM di Indonesia.

"Peran kami sebagai mitra penyaluran dana stimulus diharapkan dapat menjadi solusi berarti bagi mitra Warung Pangan, dan masyarakat umum dalam memperoleh bahan pangan yang terjangkau melalui transaksi nontunai yang mudah, aman, dan nyaman di tengah tantangan pandemi," kata Rendi.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas