Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Startup Kecantikan Sociolla Ekspansi 10 Gerai

Dengan tambahan 10 toko baru tersebut, kini Social Bella memiliki 13 toko berkonsep omni channel.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Startup Kecantikan Sociolla Ekspansi 10 Gerai
IST
Gerai Sociolla. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Startup kecantikan Social Bella baru-baru ini meresmikan 10 toko di lima kota di Indonesia, meliputi Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor dan Surabaya.

Dengan tambahan 10 toko baru tersebut, kini Social Bella memiliki 13 toko berkonsep omni channel.

Sepuluh toko yang baru saja dibuka di 2020 diantaranya untuk area Jakarta yakni Central Park, Lippo Kemang Village, Kelapa Gading 3, Gandaria City dan Senayan Park.

Di area Tangerang berada di Bintaro Exchange, area Bandung di Pasir Kaliki, area Bogor, Cibinong City Mall dan Aeon Sentul, serta area Surabaya berada di Pakuwon Mall. 

Co-Founder and CMO Social Bella Indonesia, Chrisanti Indiana menyampaikan hadirnya berbagai cabang Sociolla Store merupakan komitmen perusahaannya menghadirkan pengalaman berbelanja produk perawatan diri dan kecantikan secara komprehensif dan menyenangkan untuk para beauty enthusiast.

"Pemilihan lokasi baru ini selain didasarkan pada lokasi strategis di tiap area juga merujuk pada data internal dan demand yang menunjukkan pertumbuhan signifikan di lima kota tersebut," tutur Chrisanti, Senin (30/11/2020).

BERITA REKOMENDASI

Pembukaan toko Sociolla ini sekaligus memantapkan langkah Sociolla sebagai beauty-tech terdepan di industri kecantikan Indonesia setelah ekspansi internasional pertamanya ke Vietnam pada Oktober lalu.

Baca juga: Uniknya Gerai McDonalds di Selandia Baru, Bisa Makan Big Mac di Dalam Pesawat

 Kehadiran gerai berkonsep omni channel ini akan semakin memanjakan para pecinta kecantikan dalam memenuhi kebutuhan produk perawatan diri dan kecantikan, terutama di kota-kota tersebut.

Baca juga: Lebarkan Sayap, Alfamart Resmikan Gerai ke-1.000 di Filipina

Dia mengatakan, Sociolla Store yang baru saja dibuka memiliki tampilan interaktif yang terhubung langsung ke website Sociolla dan platform Soco.

"Inovasi ini memungkinkan beauty enthusiast untuk mendapatkan produk yang tepat sambil menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan," jelas Chrisanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas