Tribun Bisnis

Pizza Hut Putuskan Tetap Jualan di Pinggir Jalan Karena Ini

Pizza Hut memutuskan masih akan berjualan di pinggir jalan dan akan terus mengembangkan terobosan tersebut di masa pandemi Covid-19.

Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Choirul Arifin
Pizza Hut Putuskan Tetap Jualan di Pinggir Jalan Karena Ini
Instagram @pizzahut.indonesia
Ilustrasi menu Pizza Hut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) memutuskan masih akan berjualan di pinggir jalan dan akan terus mengembangkan terobosan tersebut di masa pandemi Covid-19.

Sekretaris Perusahaan Sarimelati Kencana Kurniadi Sulistyomo mengatakan, sampai sekarang ini perusahaan baru rencanakan 1 kendaraan food truck untuk berjualan di jalanan. 

"Kami melihat dan harus mempelajari dulu kalo memang bagus Kami akan kembangkan lagi ya. Kami dalam masih dalam tahap pembelajaran sampai sekarang ini," ujarnya mengutip keterbukaan informasi, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Cara Mudah Membuat Pizza Seenak Buatan Pizza Hut Hanya Gunakan Teflon

Kurniadi menjelasksn, di sisi lain sampai sekarang perusahaan masih tetap akan ada rencana mengembangkan outlet, terutama outlet-outlet di luar kota besar ya.

Baca juga: Sering Dikira Sama, Ini Bedanya Fast Food dengan Junk Food

"Tetap akan ada rencana. Jadi, belum ada rencana pengurangan outlet karena food truck untuk saat ini masih dalam bagian tahap penjajakan pasar," katanya.

Berkenaan dengan inovasi yang selanjutnya itu bukan hanya dibatasi hanya untuk membuka channel penjualan, tapi juga produk.

"Kami banyak melakukan berbagai hal contohnya saya sebutkan produk baru Kami, salah satu inovasi yang baru Kami luncurkan adalah Pizza Black Krakatau," pungkasnya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas