Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Begini Strategi Perusahaan Properti Pacu Pendapatan Akhir Tahun

Menurutnya, makan malam Natal bersama keluarga menjadi momen penting yang tidak bisa dilewatkan.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Begini Strategi Perusahaan Properti Pacu Pendapatan Akhir Tahun
istimewa
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emiten properti PT MNC Land Tbk (KPIG) meramu strategi untuk mendongkrak pendapatan di akhir tahun.

KPIG sendiri memiliki beberapa hotel dan produk properti hunian, termasuk di Bali.

Di Pulau Dewata itu, MNC Land memaksimalkan daya tarik budaya dan pesona alamnya untuk memikat pelancong yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 bersama keluarga.

Perseroan memiliki The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang portofolio resor bintang 5. Berada di lokasi strategis Nusa Dua, resor ini menawarkan beragam fasilitas dan layanan unggulan berstandar kelas dunia.

Baca juga: Pengembang Properti Nasional Dukung Sektor Pariwisata yang Sedang Lesu

Director of Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali Saraswati Subadia menyampaikan, dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2021, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar acara yang mengusung tema Celebrate The Festive Season dengan pilihan program aktivitas yang sangat beragam.

“Untuk Anda yang ingin merasakan liburan Natal dan Tahun Baru di Bali, kami memiliki beragam pilihan aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga. Mulai dari Christmas Eve Dinner Under The Stars, Children’s Christmas Party & Family Breakfast hingga New Year’s Eve Family Fare,” ujar Saraswati dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (2/12/2020).

BERITA TERKAIT

Menurutnya, makan malam Natal bersama keluarga menjadi momen penting yang tidak bisa dilewatkan.

Karena itu, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menggelar Christmas Eve Dinner Under The Stars mulai dari Rp650 ribu untuk orang dewasa dan Rp350 ribu untuk anak-anak diusia 6 sampai 12 tahun.

Baca juga: Sektor Properti Menggeliat di Kuartal IV, Tapi Investor Mentok di Harga Maksimal Rp1,5 Miliar

Beragam hidangan untuk makan malam spesial Natal disediakan mulai dari hidangan di Velada x Merah Putih yang menyajikan masakan terbaik nusantara dari Chef Kieran Morland, Hamabe Japanese Restaurant, hingga Prego Italian Restaurant.

Selain itu, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, menyediakan program Children’s Christmas Party and Family Breakfast di mana si kecil bisa mengikuti kegiatan seru, seperti pertunjukkan sulap dan berfoto bersama Sinterklas yang digelar di Nusantara Room dan Prego Italian Restaurant.

Usai menikmati makan malam spesial bersama keluarga, ada kegiatan spesial After Dinner Beach Party sebagai puncak acara dalam menyambut momen pergantian tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas