Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jelang Harbolnas, TIKI Diskon 70 Persen Biaya Kiriman

Promo ini berlaku untuk layanan kirim Overnight Service (ONS), Regular (REG) dan Economy (ECO) mulai 8–13 Desember 2020 minimal kiriman 1 kg.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Jelang Harbolnas, TIKI Diskon 70 Persen Biaya Kiriman
Tribunnews/Jeprima
Kiriman ikan cupang di sales counter TIKI Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (26/11/2020).Tribunnew/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) yang merupakan perusahaan jasa pengiriman memberikan diskon 70 persen biaya kiriman atau maksimal Rp 6.000 untuk setiap transaksi pengiriman dari dan ke seluruh wilayah Indonesia.

Promo ini berlaku untuk layanan kirim Overnight Service (ONS), Regular (REG) dan Economy (ECO) mulai 8–13 Desember 2020 minimal kiriman 1 kg.

President Director TIKI Yulina Hastuti mengatakan program ini diluncurkan untuk mendukung para pelaku UMKM menggenjot transaksi penjualan selama Harbolnas sekaligusbentuk apresiasi perusahaan kepada pelanggan.

Yuliana mengatakan, promo ini berlaku untuk pembelanjaan online baik melalui platform marketplace yang bermitra dengan TIKI maupun untuk online shop perorangan.

Baca juga: SiCepat Ekspres Manfaatkan Outlet Alfamart untuk Ekspansi Jaringan Drop Point B2B Retail

"Pelanggan dapat langsung bertransaksi ke gerai TIKI di seluruh Indonesia atau menggunakan aplikasi TIKI dan TIKI Online Booking," tutur Yulina, Selasa (8/12/2020).

Baca juga: Pengiriman Pos Biasa Jepang Sabtu Dihapuskan, Kecuali Yu-Pack dan Ekspres

Bagi pelanggan yang ingin barang kirimannya dijemput dapat menggunakan layanan Jempol (Jemput Online) yang dapat diakses melalui aplikasi TIKI.

BERITA REKOMENDASI

Kemudahan proses booking tanpa harus antre menambah kenyamanan bertransaksi bersama TIKI.

Untuk menggunakan aplikasi TIKI, pelanggan harus terlebih dahulu mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store. TIKI Online Booking dapat langsung diakses melalui website TIKI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas