Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fokus Sasar UMKM, Lion Parcel Turunkan Harga Layanan Onepack

Sehingga UMKM bisa mendapatkan layanan pengiriman barang yang setara dengan harga layanan reguler di pasar.

Fokus Sasar UMKM, Lion Parcel Turunkan Harga Layanan Onepack
Tribunnews/JEPRIMA
Pekerja Lion Parcel saat melakukan pengecekan terhadap barang yang akan ddikirim seusai acara launching program Dua Kilo Irit (DUIT) di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019). Lion Parcel meluncurkan program Duit (Dua Kilo Irit) yang dikhususkan bagi usaha kecil menengah (UKM). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lion Parcel (PT. Lion Express) memperkenalkan layanan unggulannya yaitu “ONEPACK” sehingga UMKM bisa mendapatkan layanan pengiriman barang yang setara dengan harga layanan reguler di pasar.

CEO Lion Parcel Farian Kirana mengatakan inovasi penyesuaian harga ini diharapkan mampu membantu mengakselerasi bisnis para UMKM, melalui akses pengiriman barang yang cepat, handal, dan harga terjangkau sesuai dengan ekspektasi konsumen.

“Sejak didirikan, kami selalu berkomitmen menjadi solusi pengiriman yang bisa diandalkan, termasuk membantu akselerasi bisnis UMKM melalui layanan pengiriman yang cepat dan efisien, dengan harga terjangkau," ujarnya mengutip siaran persnya, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Cek Nama Penerima BLT UMKM via eform.bri.co.id/bpum, Berikut Alasan Tidak Dapat BPUM

Dia juga menyebutkan hingga saat ini tercatat, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” sendiri telah bertumbuh lebih dari 100 persen secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95 persen.

"Sehingga dapat membantu mengakselerasi bisnis mereka, dan dalam jangka panjang, akan dapat memperkuat komitmen kami untuk menjadi jembatan perekonomian di Indonesia,” jelas dia.

Berita ini tayang di Kompas.com dengan judul: Lion Parcel Turunkan Harga “ONEPACK” 

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas