Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Natal dan Tahun Baru 2021

BRI Siapkan Rp 29 Triliun dan Buka 122 Unit Kerja Selama Libur Natal dan Tahun Baru

BRI menyiapkan lebih dari Rp 29 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

BRI Siapkan Rp 29 Triliun dan Buka 122 Unit Kerja Selama Libur Natal dan Tahun Baru
WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Mobil keliling Bank BRI sedang melayani Relawan Covid yang sedang membuat rekening baru atau pun permasyalahan perbankan di halaman RS Darurat Covid 19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis(26/11/2020). Para tenaga kesehatan yang tak bisa keluar dari lingkungan Wiswa atlit ini bukan hanya pelayanan perbankan saja tapi juga layanan-layanan lainnya seperti samsat dan lainnya yang bisa memenuhi kebutuhan mereka. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menyiapkan lebih dari Rp 29 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Selain itu, perseroan juga membuka 122 unit kerja untuk memberikan layanan operasional perbankan terbatas kepada masyarakat.

Baca juga: Libur Natal dan Tahun Baru, Bank Tabungan Negara Siapkan Uang Tunai Rp 19,9 Triliun

Direktur Jaringan dan Layanan BRI A Solichin Lutfiyanto mengatakan perseroan mengalokasikan dana tersebut khusus untuk pengisian mesin ATM BRI serta operasion unit kerja.

"Penyediaan kas Rp 29 triliun akan digunakan untuk kebutuhan transaksi nasabah melalui ATM dan operasional unit kerja," ujar Solichin, dalam keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Selama momen libur akhir tahun ini, para nasabah juga bisa menggunakan layanan perbankan secara digital.

"Nasabah pun tetap dapat melakukan transaksi digital, baik melalui e-banking maupun e-channel milik BRI," kata Solichin.

Ikuti kami di
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas