Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Libur Akhir Tahun, Pertamina Lubricants Pastikan Pasokan Pelumas Tetap Optimal

Andria Nusa memastikan pelumas 4w dan 2w yang tersedia di Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina tetap optimal.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
zoom-in Libur Akhir Tahun, Pertamina Lubricants Pastikan Pasokan Pelumas Tetap Optimal
ist
PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas domestik dan internasional menjamin ketersediaan pasokan menjelang libur akhir tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas domestik dan internasional menjamin ketersediaan pasokan menjelang libur akhir tahun ini.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa memastikan pelumas 4w dan 2w yang tersedia di Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina tetap optimal.

Baca juga: Pertamina Pastikan Fasilitas BBM di Tol dan Tempat Wisata Dijamin Aman

“Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya,” kata Andria kepada media, Jumat (25/12/2020).

Pihaknya juga telah mengaktifkan Satgas Nataru PT Pertamina guna memonitor ketersediaan bahan baku pelumas.

“PT Pertamina Lubricants bersama mekanik dan petugas juga terus menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol 3M dimanapun berada,” tegas dia.

Pada akhir tahun ini, pelanggan setia pelumas Pertamina dapat menikmati promo Ganti Tahun, Ganti Keberuntunganmu yakni diskon sebesar 30 persen untuk setiap penggantian pelumas Enduro Series dan diskon Rp 100 ribu untuk setiap penggantian pelumas Fastron Series.

BERITA TERKAIT

Promo ini dapat ditemukan di lebih dari 500 outlet 4w dan 1000 outlet 2w secara nasional mulai 23 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

“Sebagai upaya untuk melayani pelanggan dari rumah, PT Pertamina Lubricants juga tetap menghadirkan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS) yang memudahkan masyarakat untuk membeli oli dari rumah,” paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas