Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Selama Pandemi Covid-19, Coway Catat Pertumbuhan Penjualan dan Ekspansi Bisnis

Coway Indonesia saat ini sudah membuka cabang penjualan dan pelayanan mereka di wilayah Jabodetabek hingga ke Medan, Bandung, dan Cilegon.

Selama Pandemi Covid-19, Coway Catat Pertumbuhan Penjualan dan Ekspansi Bisnis
dok. Coway Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu perusahaan asal Korea Selatan, Coway yang peduli dengan kesehatan diri dan rumah pelanggan, selama pandemi Covid-19 mencatat pertumbuhan penjualan bahkan melakukan ekspansi bisnis.

Di masa new normal ini, jika dibandingkan dengan penjualan unit di tahun 2019 ketika memulai bisnisnya di Indonesia, Coway mengalami lonjakan penjualan 900 persen dari bulan pertama. Selain itu, Coway juga telah menjual lebih dari 7.000 unit dalam satu tahun terakhir ini.

Coway merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, serta layanan maintenance yang cocok dengan gaya hidup new normal di Indonesia. Saat ini, Coway tengah mencoba terus meningkatkan kekuatannya dalam nilai penjualan dan pelayanan untuk menyiapkan gebrakan baru mereka di tahun 2021.

Jejak Coway Indonesia

PT. Coway International Indonesia (Coway Indonesia) telah dikenal sebagai perusahaan terdepan di bidang penjernihan air dan udara, serta menjadi brand nomor 1 di Korea Selatan, semenjak kehadirannya pada tahun 1989.

Coway telah hadir di berbagai negara seperti Malaysia, Amerika Serikat, Tiongkok, Thailand, dan Vietnam, sebelum hadir di pasar Indonesia pada tahun 2019.

Pada September 2019, perusahaan life-care Korea Selatan ini masuk ke Indonesia, namun hanya selang beberapa bulan perusahaan ini harus menghadapi situasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Hal itu menjadi tantangan tersendiri untuk Coway Indonesia yang tengah bersiap sebagai perusahaan life-changing di tengah era new normal ini. Coway memercayai produk-produknya adalah jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama di tengah era new normal.

Didukung 1000 Tenaga Penjual

“Di bawah Coway, terdapat lebih dari 1000 tenaga penjual yang beroperasi dalam sebulan,” ujar Andri Faisal, GM Direct Sales Coway pertama di Indonesia.

Selain itu, menurutnya alasan kenapa Coway menjadi brand kesayangan tak hanya disebabkan oleh konsumen Indonesia saja, namun juga berkat kerja keras tim direct sales yang mereka miliki. “Pertama, konsumen sekarang ini mempunyai gaya hidup baru di era new normal, dan kedua, tim direct sales Indonesia mampu membaca tren perubahan konsumen,” ujar Andri Faisal.

Tambahan lagi, Coway memberikan keuntungan yang cukup banyak kepada konsumen Indonesia. Keunggulan tersebut, di antaranya mempunyai produk berkualitas baik yang cocok dengan kebutuhan konsumen di era new normal, seperti:

  1. Kemampuan filter (utama) dan fungsi kenyamanan.
  2. Kualitas produk yang terpercaya, karena dibuat langsung oleh Coway di Korea Selatan.
  3. Brand terpercaya, Brand No. 1 pemurni air dan udara di Korea Selatan.

Selain itu Coway juga memberikan manfaat lain seperti 5 tahun Bebas Bunga Cicilan, 5 tahun layanan gratis, dan setiap 2 bulan sekali pelanggan mendapatkan pelayanan Cody HEART oleh Cody Organization.

Siap Hadir di Seluruh Penjuru Indonesia 

Memulai bisnisnya dari SCBD, Sudirman, Jakarta, di mana kantor pusat mereka berada, Coway Indonesia saat ini sudah membuka cabang penjualan dan pelayanan mereka di wilayah Jabodetabek hingga ke Medan, Bandung, dan Cilegon.

“Pada tahun 2021, kami bersiap untuk memperluas wilayah penjualan dan layanan kami hingga ke Surabaya,” ujar Andri Faisal.

Mengikuti kesuksesannya, Coway terus membuka booth promosi eksklusif di beberapa pusat belanja kelas atas seperti Plaza Indonesia, AEON Mall JGC/BSD, Lippo Mall Kemang, dan tempat lainnya di wilayah Jabodetabek, sampai mall 23 Paskal Bandung, Sun Plaza dan Centre Point Medan.

Untuk menembus pangsa pasar konsumen kelas atas dan menengah Indonesia tersebut, Coway Indonesia kini tengah mempersiapkan diri mencari tim direct sales muda dan bertalenta dengan jaringan yang luas. “Kami sangat menyambut kehadiran anda untuk bergabung dengan Coway Indonesia,” tutup Andri Faisal.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas