Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Easy Shopping Anugerahkan Hadiah 1 Milliar Hadiah Utama Akhir Tahun

Di penghujung tahun 2020, seperti janji Easy Shopping pada awal tahun akan menganugerahkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah

Editor: FX Ismanto
zoom-in Easy Shopping Anugerahkan Hadiah 1 Milliar Hadiah Utama Akhir Tahun
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Malam Penganugerahan Easy Shopping, yang diadakan pada 4 Januari 2021 di Hotel Neo Puri, Jakarta Barat dan hadiah utama akhir tahun sebesar 1 miliar rupiah yang beruntung Sukartono berasal dari Jagakarsa. Acara berlangsung meriah serta dihadiri empat Brand Ambassador Easy Shopping yaitu Nia Daniaty, Ronnie Sianturi, Barry Prima dan Chintami Atmanagara. Tak lupa hadir dan memberikan sambutan khusus yaitu Bapak Junaedi, selaku Ketua Komite Pelanggan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di penghujung tahun 2020, seperti janji Easy Shopping pada awal tahun menganugerahkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah sebagai hadiah utama akhir tahun. Malam penganugerahan Easy Shopping berlangsung pada 4 Januari 2021 di Hotel Neo Puri, Jakarta Barat.

Pelanggan Easy Shopping yang beruntung mendapatkan hadiah utama akhir tahun sebesar Rp 1 miliar rupiah adalah Bp Sukartono yang berasal dari Jagakarsa.

Malam Penganugerahan Easy Shopping.
Malam Penganugerahan Easy Shopping. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Selain hadiah utama Easy shopping juga memberikan hadiah spesial sebesar 250 juta rupiah yang diraih oleh I Gusti Ngurah Virgiandhy dari Kalimantan Barat serta hadiah spesial sebesar 30 juta rupiah kepada Hj. Andy Maemunah Kadir yang berasal dari Bone, Sulawesi Selatan yang diwakilkan oleh keluarga saat menerima hadiah secara simbolis.

Namun Easy Shopping mendapat kabar bahwa salah satu pemenang yaitu I Gusti Ngurah Virgiandhy dinyatakan positif terpapar virus Covid-19 dan harus dirawat pemberian hadiah pun diwakilkan kepada perwakilan perusahaan.

Malam Penganugerahan Easy Shopping.
Malam Penganugerahan Easy Shopping. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Untuk memberikan dukungan kepada salah satu pemenang mereka yang terpapar Covid-19, Easy Shopping di malam penganugerahan tersebut mengajak para tamu undangan untuk berdoa bersama memohon kesembuhan untuk Virgiandhy serta para pelanggan setia mereka jika ada yang terpapar covid-19.

Nia Daniaty selaku salah satu Brand Ambassador Easy Shopping mengungkapkan. "Easy Shopping sudah menepati janji dengan memberikan hadiah 1 miliar dan hadiah lainnya dipenghujung tahun 2020 ini, " terangnya disela acara.

Malam Penganugerahan Easy Shopping.
Malam Penganugerahan Easy Shopping. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Dan lanjut Dia. "Saat pandemi mendapatkan uang tunai sebanyak 1 miliar rupiah merupakan jumlah sangat cukup besar serta sebuah keberuntungan yang sangat fantastis sehingga diharapkan dapat membantu perekonomian di masa pandemi covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini, " tambah Nia.

BERITA TERKAIT

Acara berlangsung meriah serta dihadiri empat Brand Ambassador Easy Shopping yaitu Nia Daniaty, Ronnie Sianturi, Barry Prima dan Chintami Atmanagara. Tak lupa hadir dan memberikan sambutan khusus yaitu Bapak Junaedi, selaku Ketua Komite Pelanggan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas