Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BRI Life Targetkan Premi Capai Rp5,57 Triliun di 2021

PT. Asuransi BRI Life menyampaikan strategi perusahaan dalam mencapai sales di tahun berjalan 2021.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in BRI Life Targetkan Premi Capai Rp5,57 Triliun di 2021
HandOut/Istimewa
PT Asuransi BRI Life menggelar Virtual Sales Kick Off 2021, Rabu (3/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. Asuransi BRI Life menyampaikan strategi perusahaan dalam mencapai sales di tahun berjalan 2021.

Direktur Pemasaran dan Bisnis Syariah BRI Life Anik Hidayati menjelaskan 2021 menjadi babak baru optimalisasi kanal-kanal pemasaran, pengembangan produk yang kompetitif serta mengembangkan kualitas layanan yang prima.

“Terkait sales target 2021 PT Asuransi BRI Life, manajemen telah menetapkan yakni pencapaian premi sebesar Rp5,57 triliun, FBI (Fee Based Income) senilai Rp520,7 miliar, dan PL (Premi Lanjutan) sebesar Rp1,47 triliun,” kata Anik dalam Virtual Sales Kick Off 2021, Rabu (3/2/2021).

Menurutnya di tahun 2020 pencapaian premi secara keseluruhan memang tidak tercapai 100 persen karena ada kanal bisnis yang terkena pandemi yakni bisnis AJK (Asuransi Jiwa Kredit).

Baca juga: 8 Orang Ditetapkan Tersangka Korupsi Asabri, Mahfud MD Ungkit Pernyataannya 1 Tahun Lalu

Namin demikian berkat kerja keras bersama, pencapaian tersebut bisa ditutup melalui bisnis IBS (Bancassurance) yang meningkat dari target Rp1,4 triliun tercapai Rp1,7 triliun di tahun 2021.

“Berdasarkan kondisi pertumbuhan manajemen sangat yakin, target premi perusahaan yang telah ditetapkan di tahun 2021, akan dapat dicapai oleh tim sales lebih cepat, ditunjang kolaborasi dengan produk aplikasi digital guna menunjang kemudahan sales dalam menjual produk” jelas Anik.

Baca juga: Militer Myanmar Ambil Alih Kekuasaan Setelah Aung San Suu Kyi Ditangkap, KBRI: WNI di Myanmar Aman

BERITA TERKAIT

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila meminta karyawan di semua divisi harus bersinergi guna memberikan inisiatif positif dengan resiko yang terukur, sehingga dapat mencapai produktivitas tinggi dan kualitas terbaik.

“Dengan semangat Aim High yang ada di dalam diri karyawan BRI Life, kita yakini target sales 2021 ini akan dapat dicapai melalui kerja keras semua bagian dan support dari semua pihak, sehingga target tersebut dapat dicapai pada bulan September 2021 mendatang dan akan melampauinya hingga akhir tahun 2021”, tutur Iwan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas