Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

AQUA Bagikan Dua Kisah Para Pemenang #HatiHarusOptimis

AQUA sebagai perusahaan penyedia air minum kemasan mengadakan program #HatiHarusOptimis yang menghadirkan beragam hadiah untuk masyarakat

AQUA Bagikan Dua Kisah Para Pemenang #HatiHarusOptimis
AQUA
Seorang guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yahrotul Aliyah yang mendapatkan satu unit sepeda motor dari AQUA. 

TRIBUNNEWS.COM - Sudah hampir satu tahun pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Selama itu pula beragam masalah timbul akibat penyakit tersebut, mulai dari angka infeksi yang semakin tinggi, pemutusan hubungan kerja, hingga turunnya pertumbuhan ekonomi. Untuk dapat menghadapi beragam masalah tersebut, setiap orang perlu menjaga sikap optimis dan saling bergotong royong.  

Agar sikap optimis terus terjaga dan bisa membantu masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, AQUA sebagai perusahaan penyedia air minum kemasan mengadakan program #HatiHarusOptimis. 

Program yang diselenggarakan sejak 2 November 2020 sampai 31 Januari 2021 ini menghadirkan beragam hadiah untuk masyarakat seperti, ribuan voucher belanja, vocer listrik, 350 tabungan pendidikan sebesar Rp 4 juta, 75 unit sepeda lipat, 50 laptop beserta modem internet, 20 sepeda motor, hadiah utama tabungan keluarga Rp 100 juta, dan masih banyak lagi. 

“Meskipun kita masih berada di situasi yang tidak menentu ini, AQUA akan terus menjaga rasa optimisme bersama agar kita bisa tetap semangat selama pandemi,” kata Marketing Manager AQUA Jeffri Ricardo. 

Seorang guru rasakan manfaat program #HatiHarusOptimis

Beragam hadiah tersebut telah diberikan oleh AQUA kepada seluruh masyarakat di Indonesia, salah satunya adalah seorang guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yahrotul Aliyah yang mendapatkan satu unit sepeda motor. 

Aliyah bercerita dirinya merasa senang dan bersyukur karena telah mendapatkan hadiah sepeda motor dari AQUA. Pasalnya keinginan untuk memiliki kendaraan baru telah terkabul. 

“Sebenarnya saya sudah ingin ganti kendaraan dari dulu, tapi keuangan belum memungkinkan. Alhamdulillah setelah coba tiga kali mengirim kode unik di badan botol AQUA, saya beruntung mendapatkan motor baru,” kata Aliyah. 

Nantinya, kendaraan baru tersebut akan digunakan untuk menunjang pekerjaan sebagai guru. Pasalnya, ia masih sering ke sekolah untuk menyiapkan beragam materi belajar daring bagi para siswa yang belajar di rumah. 

“Sekarang lebih lancar berkendara ke sekolah tiap hari dengan motor baru. Semoga hadiah ini jadi manfaat juga bagi anak didik, membantu agar mereka lancar belajarnya hingga mencapai mimpi-mimpi mereka nanti,” jelasnya. 

Kaget menangkan hadiah Rp 100 juta dari AQUA 

Selain Aliyah, program #HatiHarusOptimis juga dimenangkan oleh seorang pengusaha toko daring, Catur Wibisono. 

Catur sangat bersyukur karena memenangkan hadiah utama sebesar Rp 100 juta. Menurutnya, hadiah tersebut sangatlah bermanfaat di masa seperti saat ini. “Awal masa pandemi ini cukup sulit buat saya, karena harus mengadaptasi keperluan toko sedemikian rupa dan lebih jeli mempertimbangkan peluang,” jelasnya. 

Meskipun begitu, pandemi Covid-19 tidak menghalangi dirinya untuk terus berjuang agar dapat menghidupi keluarga kecilnya. “Sebagai kepala keluarga dan wirausahawan, saya yakin harus tetap semangat dan mencoba sesulit apapun tantangannya,” kata Catur.

Ia mengatakan, hadiah Rp 100 juta tersebut akan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan di masa mendatang.

“Ketika mencoba promo AQUA dan dapat hadiahnya, kaget sekali. Saya bersyukur, hadiah ini nanti akan dapat membantu menjamin masa depan anak saya, keperluan rumah tangga, hingga tabungan kesehatan di masa sulit ini. Kini saya bisa lebih optimis dan fokus dalam mengelola toko,” ujarnya. 

AQUA ajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan

aquahatiharusoptimis

Selain mengajak masyarakat untuk tetap optimis, AQUA juga mendorong agar setiap orang memperhatikan dan menjaga kesehatan di tengah ancaman infeksi virus. 

“Meskipun kita masih berada di situasi yang tidak menentu ini, AQUA akan terus menjaga rasa optimisme bersama agar kita bisa tetap semangat selama pandemi. Untuk itu, AQUA melanjutkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan hidrasi sehat masyarakat Indonesia dengan menyediakan air mineral berkualitas dengan triple protection, yaitu air yang terlindungi sumber airnya, terlindungi mineral alaminya, dan terlindungi prosesnya sampai ke tangan konsumen,” jelas Jeffri. 

Pihaknya berharap, ke depan, lebih banyak lagi masyarakat yang bersikap optimis dalam menghadapi pandemi Covid-19. 

“Ke depannya kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menemukan kembali semangat mereka dan ingat bahwa masih banyak hal-hal baik yang dapat kita temukan setiap harinya meskipun berada di situasi yang masih tidak menentu,” tutup Jeffri.     

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas