Tribun Bisnis

Genjot Penjualan, Pengembang Ini Tawarkan Gratis 6 Kali Cicilan KPR

Koridor Cicinggo pun kini menjelma sebagai kawasan residensial paling lengkap mulai dari menengah bawah hingga premium.

Editor: Malvyandie Haryadi
Genjot Penjualan, Pengembang Ini Tawarkan Gratis 6 Kali Cicilan KPR
ist
Ilustrasi rumah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembangunan infrastruktur, perumahan, serta fasilitas penunjang di koridor Cibubur-Cileungsi-Jonggol (Cicinggo), Bogor, Jawa Barat mengalami perkembangan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Koridor Cicinggo pun kini menjelma sebagai kawasan residensial yang lengkap mulai dari menengah bawah hingga premium.

Banyak pengembang ekspansi ke kawasan tersebut. Winland Development yang membesut kawasan hunian terpadu Grand Mekarsari Residence (GMR) seluas 80 hektar di Jalan Raya Cileungsi.GMR dikembangkan dengan konsep klaster.

Baca juga: Minat Konsumen Beli Rumah Lewat KPR Syariah Masih Tinggi?

Saat ini telah dibangun sebanyak tiga klaster, Jackfruit, Huckleberry dan Limeberr yang mencakup tipe bangunan rumah satu dan dua lantai.

Menawarkan enam pilihan berbeda yaitu 30/60 meter persegi, (30/72 m2), (36/72 m2) (45/98 m2), (54/72) serta (60/98 m2) dengan harga Rp 400 juta - Rp 900 jutaan.

Untuk memudahkan kepemilikan unit-unit hunian di GMR, kami telah menjalin kerjasama dengan Bank BUMN maupun swasta, seperti Bank BTN, BNI, Mandiri, dan BCA. Jadi, selain skema kepemilikan cash bertahap.

Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono menjelaskan, selain lokasi strategis di bibir Jalan Raya Cileungsi - Jonggol, dilengkapi dengan infrstruktur,  dekat dengan pusat belanja, wahana bermain dan dekat akses tol.

“Penghuni hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit menuju Jalan Raya Cileungsi – Jonggol. Sementara untuk kebutuhan pusat perbelanjaan dan lifestyle telah tesedia Metropolitan Mall Cileungsi, Trans Studio Cibubur, Cibubur Junction, Taman Buah Mekarsari, dan Water Kingdom,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (9/2).

Baca juga: Transaksi KPR BRI Virtual Expo 2021 Ditargetkan Capai Rp 1 Triliun

Dalam rangka menyambut Valentine Day, pengembang Winland Development juga menyediakan kado istimewa berupa penawaran khusus booking fee Rp1 juta, gratis furniture, gratis biaya balik nama, gratis biaya BPHTB, gratis biaya proses KPR, gratis 6x cicilan KPR, dan pilihan bunga KPR mulai dari 3.88%.

Program ini berlaku bagi transaksi kepemilikan hunian di Grand Mekarsari Residence serta Gardenia Cileungsi. “Untuk mengawali Program Promosi Hari Kasih Sayang ini, kami secara khusus akan menggelar open house di proyek Grand Mekarsari Residence dan Gardenia Cileungsi, pada 14 Februari 2021," lanjut Candra.

Sekadar informasi, Winland Development berdiri sejak tahun 1977. Selah sukses mengembangkan properti pada beberapa lokasi di Jember, Jawa Timur, Malang, Sidoarjo, dan Bali, perseroan menggepakkan sayap bisnisnya di Jabodetabek pada 2010.

Adapun poyek-proyek yang dikembangkan saat ini mencakup Grand Mekarasari Residence, Cileungsi seluas 80 ha, Taman Jatisari Permai dan Ohana Waterpark 120 ha  dan Gardenia Cileungsi 5 ha.

Sumber: Kontan

Dorong penjualan, Winland Development gelar promo di Hari Kasih Sayang

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas