Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bisnis Multi Level Marketing Tahun Ini Diprediksi Tetap Kinclong

Bisnis Multilevel Marketing (MLM) yang dikelola Surya Lifetime Internasional (Lifetime) mampu mencatatkan kinerja positif sepanjang 2020.

Bisnis Multi Level Marketing Tahun Ini Diprediksi Tetap Kinclong
Affiliate Marketing Training
Ilustrasi bisnis MLM. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis Multilevel Marketing (MLM) yang dikelola Surya Lifetime Internasional (Lifetime) mampu mencatatkan kinerja positif sepanjang 2020.

Founder & CEO Lifetime Suryo Purnomo Gani, memberi apresiasi kepada para mitra usaha Lifetime karena mampu mencatatkan kinerja positif selama tahun lalu meskipun berada dalam situasi pandemi.

"Para member Lifetime sangat luar biasa sekali karena bisa menghasilkan penjualan luar biasa. Buat member semua, kami harap di tahun 2021 kalian semua selalu sehat sehingga bisa terus berkembang luar biasa," paparnya, Sabtu (20/2/2021).

Suryo Purnomo Gani mengharapkan, tahun 2021 ini Lifetime bisa terus membuka peluang usaha bagi masyarakat Indonesia.

Apalagi, Lifetime didukung penuh oleh produk yang berkualitas dan ekosistem teknologi penunjang yang mumpuni sehingga kegiatan bisnis bisa berjalan lebih lancar.

Baca juga: Sektor Usaha MLM Memberikan Kontribusi Berarti Terhadap Perekonomian Nasional kata Agus Suparmanto

"Diharapkan Lifetime bisa membantu masyarakat Indonesia sehat secara mental, fisik, dan finansial."

"Dengan berbagai sarana penunjang ini, pastinya sangat mempermudah para mitra bisnis tetap produktif di kala pandemi," tutur dalam kegiatan Lifetime Breakthrough 2021 yang digelar secara virtual, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Platform Digital Ini Sediakan Layanan Gratis Manajemen Stok Barang Buat Pebisnis UMKM

Penghargaan kepada Mitra

Pada acara Lifetime Breakthrough 2021 ini Lifetime memberikan berbagai macam penghargaan berupa 60 keping logam mulia, liburan gratis ke Korea Selatan dan Eropa, satu unit city car, dan satu unit Mercedes Benz.

Lifetime juga telah menyiapkan berbagai macam penghargaan menarik lain bagi para mitra usaha berprestasi mulai dari gadget, logam mulia, mobil, supercar, hingga rumah mewah.

"Kenaikan omzet para mitra selama pandemi disebabkan oleh produk detox dan kesehatan Lifetime yang sangat diminati pasar. Lifetime juga selalu mendukung kinerja para mitra usaha dengan menggelar berbagai kelas online di masa pandemi ini," kata Suryo Purnomo Gani.

Di kegiatan Lifetime Breakthrough 2021 ini perusahaan juga meluncurkan produk baru bernama Curcumix. Lifetime memastikan Curcumix mengandung bahan-bahan yang dianjurkan oleh BPOM guna menambah daya tahan tubuh pengguna.

Diapresiasi

Di sisi lain, Kementerian Perdagangan (Kemendag) memberi apresiasi kepada perusahaan Lifetime karena sudah berkontribusi langsung terhadap pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19 melalui kegiatan usaha dan pembukaan lapangan pekerjaan.

Koordinator Distribusi Langsung dan Waralaba Kemendag Ronny Marpaung, mengatakan kontribusi Lifetime terlihat dari catatan positif penjualan perusahaan selama tahun 2020 lalu. Catatan positif perusahaan multilevel marketing yang fokus pada produk kesehatan, kecantikan, dan lifestyle ini membuktikan industri penjualan langsung kebal terhadap pandemi Covid-19.

"Kami memberikan apresiasi kepada Lifetime sekaligus ucapan selamat kepada para mitra usaha yang telah mencatatkan penjualan dengan bagus. Kontribusi ini sangat positif terhadap perekonomian Indonesia," katanya.

Selain itu, Ronny Marpaung memberi apresiasi kepada Lifetime karena telah memberi penghargaan kepada para mitra usaha yang menorehkan penjualan positif selama tahun lalu. Ia pun mendorong pada mitra usaha Lifetime untuk lebih giat meningkatkan penjualan pada tahun 2021 ini.

"Kami sangat mengapresiasi Lifetime karena sudah memberi penghargaan kepada para mitra anggota berdasarkan prestasi penjualan. Pemberian reward berdasarkan catatan penjualan merupakan bukti perusahaan ini menjalankan peraturan yang berlaku di Indonesia," ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: Sanusi
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas