Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perluas Distribusi Pemasaran Promosi Melalui Co-Branding dengan Pengelola Hotel

Mustika Ratu siap mendukung berjalannya industri perhotelan dan pariwisata dengan memperkuat prosedur pencegahan covid-19

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) memperluas distribusi pemasaran dan promosi produk melalui co branding dengan Omega Hotel Manajemen (OHM).

MRAT menyediakan produk kesehatan dari brand Mustika Ratu untuk diseluruh hotel yang di kelola oleh OHM.

Penandatanganan kerja sama nota kesepahaman dilakukan oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Direktur Operasional OHM, Aswin B Drajat.

Bingar Egidius Situmorang mengatakan bahwa Mustika Ratu siap mendukung berjalannya industri perhotelan dan pariwisata dengan memperkuat prosedur pencegahan covid-19.

Baca juga: Sultan B Najamudin dan Pemilik BSM Bicara Peluang Pemuda Dalam Memasuki Dunia Usaha.

“Produk yang disediakan di jaringan hotel OHM merupakan produk kebersihan dan kesehatan untuk menjaga para tamu dan karyawan hotel agar tetap higienis dan terhindar dari bakteri dan virus berbahaya”, kata Bingar Egidius Situmorang.

mstk rt1
PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) memperluas distribusi pemasaran dan promosi produk melalui co branding dengan Omega Hotel Manajemen (OHM), dengan menyediakan produk kesehatan dari brand Mustika Ratu untuk diseluruh hotel yang di kelola oleh OHM

Sanitizer Gel Olive Zaitun dan Hand & Body Spray Mustika Ratu merupakan produk-produk unggulan kami yang dapat menjaga kulit para tamu dan karyawan hotel selalu bersih, dan sehat di masa pandemi ini.

Direktur Operasional OHM, Aswin B. Drajat  mengatakan, seluruh hotel yang dikelola OHM hingga  saat ini selalu memberlakukan protokol pencegahan covid-19 dengan ketat”, ujar Aswin.

Baca juga: Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel di Kediri, Polisi Temukan Alat Kotrasepsi

Mulai dari tersedianya hand sanitizer di berbagai area hotel, serta prosedur pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area hotel.

“Sebagai brand lokal Indonesia, kami juga mengedepankan penggunaan produk-produk lokal, seperti produk Mustika Ratu, yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan mereknya di masyarakat”, tambahnya.

Dalam acara penandatangan kerjasama ini, pihak OHM dan Mustika Ratu menyediakan display produk yang bisa dicoba dan dibeli para tamu Cordela Hotel Senen, serta varian Jejamu by Mustika Ratu, yaitu minuman sehat yang dapat menjaga imunitas tubuh, dan sangat penting untuk diperhatikan dalam masa pandemi ini. (Warta Kota/M Nur Ichsan Arief)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mustika Ratu Jalin Kerjasama Co Branding dengan Omega Hotel Management

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas