Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

70 Persen Pembeli Vasanta Innopark Merupakan End User, Sisanya Investor

Emi Takeya, Managing Director Takeya Consulting mengatakan, Vasanta Innopark adalah pembangunan yang ditunggu-tunggu oleh para ekspatriat Jepang

70 Persen Pembeli Vasanta Innopark Merupakan End User, Sisanya Investor
Sirius Surya Sentosa
PT Sirius Surya Sentosa memulai sera terima apartemen Vasanta Innopark Tower Aoki dan Botan, Senin (08/03/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Empat tahun sejak diperkenalkan kepada publik pada 2017, Vasanta Innopark menghasilkan pemasukan  lebih dari Rp 700 miliar bagi PT Sirius Surya Sentosa.

Ini diperoleh dari hasil  penjualan dua menara pertama Aoki dan Botan dengan jumlah total 1.600 unit.

Pengembangan apartemen yang berlokasi di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, itu kini memasuki tahap serah terima kunci untuk dua menara pertama Aoki dan Botan.

Presiden Direktur PT Sirius Surya Sentosa Erick Wihardja mengungkapkan hal tersebut saat menjawab Kompas.com, Senin (8/3/2021).

Sementara untuk investasi keseluruhan pengembangan Vasanta Innopark, termasuk infrastruktur, komersial ruko, dan Aoki-Botan, yang telah terserap sekitar Rp 800 miliar," imbuh Erick. 

Baca juga: Dukung Program Vaksinasi, Jepang Hibah 4,5 Miliar Yen untuk 25 Negara Asia Termasuk Indonesia

Chief Marketing Officer Vasanta Group Denny Asalim menambahkan, pembelian dua menara ini seluruhnya dilakukan oleh konsumen lokal, dengan komposisi 70 persen end user dan 30 persen investor.

Erick Wihardja mengatakan, Vasanta tidak hanya sekedar merek tapi merupakan entitas komunitas, inovasi, pertumbuhan, keberlanjutan yang luar biasa serta mendefinisikan prinsip inti keandalan dan membangun untuk masyarakat.”

“Meski kami adalah entitas yang masih muda, namun kami memiliki mitra usaha bersama yang terpercaya dan berpengalaman seperti Mitsubishi Corporate Indonesia untuk menegaskan kemampuan kami sebagai developer properti di Indonesia,” ujar Erick saat serah terima virtual pada 8 Maret 2021,

Emi Takeya, Managing Director Takeya Consulting mengatakan, Vasanta Innopark adalah pembangunan yang ditunggu-tunggu oleh para ekspatriat Jepang.

Baca juga: Mesin Vending di Saitama Jepang Pernah Menjual Hingga 120 Paket Tes PCR Per Hari

"Serah terima Aoki dan Botan sangat dinantikan dan kami turut senang bahwa kolaborasi ini bisa memberi nilai tambah bagi Vasanta Innopark dengan tetap sesuai pada positioning market-nya,” katanya.

Saat ini Vasanta Innopark sedang mempersiapkan pembangunan tower ketiga, yaitu Chihana yang direncanakan untuk melakukan peletakan batu pertamanya pada bulan Juli 2021.

Tower Chihana adalah kolaborasi Vasanta Group dan PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan Mitsubishi.

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasilkan Rp 700 Miliar, Sirius Surya Mulai Serah Terima Vasanta Innopark"

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas