Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pameran Virtual Sektor Tekstil dan Garment Segera Digelar

Berlangsung pada 29 maret - 02 april 2021, Indo Intertex Virtual Expo 2021 akan diikuti lebih dari 90 peserta, baik dari lokal maupun internasional.

Editor: Content Writer
zoom-in Pameran Virtual Sektor Tekstil dan Garment Segera Digelar
Istimewa
Pameran Virtual Sektor Tekstil dan Garment Segera Digelar 

TRIBUNNEWS.COM - Dengan priorotaskan masalah kesehatan dan protokol Covid-19, pameran Indo Intertex Virtual Expo 2021 dilakukan secara virtual, sebagai inovasi teknologi untuk turut mendorong percepatan pemulihan ekonomi.

Berlangsung pada 29 maret - 02 april 2021, Indo Intertex Virtual Expo 2021 akan diikuti lebih dari 90 peserta, baik dari lokal maupun internasional.

Jemmy Kartiwa, Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API), menyatakan melalui akses Indo Intertex Virtual, para produsen bersama klien dan mitra-mitranya dapat berinteraksi online real-time untuk saling bertukar informasi dengan para pemangku kepentingan yang akan turut mendorong pengembangan profesi dan bisnis ke depan. Hal ini juga selaras dengan program pemerintah dalam upaya penerapan teknologi 4.0 pada Industri Tekstil dan Produk Tekstil.

Penyelenggaran Peraga Expo memaparkan, pameran secara virtual ini merupakan upaya kontribusi terhadap industri tekstil sehingga semua pihak bisa saling bersinergi untuk tetap membangun jaringan dan mempermudah dalam menjalankan roda bisnis, karena pameran virtual dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan zona waktu yang berbeda.

Disampaikan bahwa, meski digelar secara virtual, pengunjung Indo Intertex tetap dapat merasakan sensasi kegiatan pameran offline karena pengunjung pameran (visitor) dapat berinteraksi dengan peserta pameran (exhibitor) dengan mudahnya mobilitas. Semua booth virtual menampilkan inovasi produk unggulan terkini, dan masing-masing booth dilengkapi dengan menu interaktif. Pengunjung juga dapat mengikuti beragam Business Forum yang digelar bersama mitra-mitra asosiasi.

Selain itu, exhibitor juga berpameran dengan durasi lebih panjang daripada pameran offline, karena selain berlangsung selama lima hari, platform akan tersedia selama 30 hari sehingga peluang interaksi bisnis dengan buyer lebih besar dan prensentasi seminar tetap dapat diikuti.

Pengunjung dapat melakukan registrasi online melalui  http://iit-virtual.eventxtra.com, dan akan mendapatkan akses penuh untuk mengunjungi booth yang diinginkan. Kemudahan interaksi tersebut dapat dinikmati selama pameran berlangsung pada jam 10.00-18.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas