Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pegadaian Dirikan Mini Co-Working Space untuk Gaet Milenial di Kampus Unair

Lounge ini didesain dengan konsep mini co-working space yang dilengkapi sarana dan prasarana seperti layar LCD, komputer dan perpustakaan kecil

Pegadaian Dirikan Mini Co-Working Space untuk Gaet Milenial di Kampus Unair
IST
Dirut Pegadaian di acara peresmian The Gade Creative Lounge di kampus Unair, Surabaya, Jumat (26/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) menggelar program Pegadaian Goes to Campus dengan membangun The Gade Creative Lounge di Universitas Airlangga, Surabaya, Jumat (26/04/2021).

The Gade Creative Lounge merupakan cara Pegadaian untuk menggaet anak muda sebagai konsumen potensialnya.

Peresmian The Gade Creative Lounge ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto bersama Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaaan Unair dan alumni Prof. Bambang Sektiari serta Dekan Fakultas Bisnis & Ekonomi, Prof. Dian Agustia.

Kuswiyoto mengatakan, The Gade Creative Lounge siap menjadi tempat para milenial Unair  berkumpul maupun menuangkan ide kreatif mereka.

Lounge ini didesain dengan konsep mini co-working space yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana seperti layar LCD, komputer hingga perpustakaan kecil.

“Di tempat ini mahasiswa bisa berdiskusi, bahkan menuangkan ide kreatif untuk menghasilkan suatu karya yang bermanfaat. Semoga setelah Covid-19 reda bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ujar Kuswiyoto.

Kuswiyoto berharap The Gade Creative Lounge bisa membuat mahasiswa lebih mengenal Pegadaian dengan berbagai produk dan layanan yang dimiliki.

Selain itu, diharapkan para mahasiswa juga dapat bergabung menjadi mitra agen Pegadaian.

“Selain menjadi tempat belajar yang nyaman, kami berharap tempat ini juga bisa memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk memulai bisnis, salah satunya dengan menjadi agen Pegadaian," ujarnya.

Dengan menjadi agen Pegadaian, mahasiswa bisa belajar sekaligus bekerja untuk mendapatkan penghasilan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas