Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L

Andy Kim menuturkan pihaknya melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L
Tribunnews.com/Lita Febriani
Peluncuran Water Purifier Coway Neo Plus CHP-264L 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan asal Korea Selatan, yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, Coway, mengenalkan produk pemurni air terbarunya Neo Plus CHP-264L melalui virtual launch, Rabu (7/4/2021).

Neo Plus CHP-264L merupakan pemurni air dengan empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System, yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat.

Bentuknya yang ringkas, membuat Neo Plus CHP-264L mudah digunakan, dilengkapi tiga suhu air sesuai kebutuhan, yakni panas, dingin dan normal.

President Director Coway Indonesia, Andy Kim menuturkan pihaknya melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia.

"Coway merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni," ungkap Andy saat jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Pengamat Nilai Upaya Airlangga THR Dibayar Penuh Punya Multiplier Effect

Neo Plus CPH-264L memiliki berbagai keunggulan, seperti Filter Neo Sense yang dapat menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik.

Kemudian, RO Membrane (Reverse Osmosis), untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif. Sistem RO filter mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer.

Ada pula teknologi Plus Inno Sense yang dapat mengurangi bau dan meningkatkan rasa air, serta Filter antibakteri untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

Baca juga: Undang BPOM dan Pakar, DPR Bahas Polemik Kandungan Bhispenol A pada Air Minum Kemasan

Dalam rangka memperkenalkan Neo Plus CHP-264L, Coway juga memberikan program free trial bagi masyarakat.

Program ini tidak dipungut biaya. Untuk mengikuti program free trial ini, masyarakat dapat mengunjungi website Coway dan mengisi data diri. 

Untuk para pengguna Neo Plus CHP-264L nantinya juga bisa mendapatkan penggantian filter gratis dan garansi servis lima tahun dengan biaya Rp 290.000 per-bulan selama 60 bulan.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas