Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Shell Jual BBM Berstandar Euro 4 Seharga Rp 11.280 Per Liter

Shell Indonesia resmi meluncurkan produk bahan bakar terbaru yaitu V-Power Nitro+, yang sudah memenuhi standar dan kualitas Euro 4.

Shell Jual BBM Berstandar Euro 4 Seharga Rp 11.280 Per Liter
ist
Shell Indonesia resmi meluncurkan produk bahan bakar terbaru yaitu V-Power Nitro+, yang sudah memenuhi standar dan kualitas Euro 4 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shell Indonesia resmi meluncurkan produk bahan bakar terbaru yaitu V-Power Nitro+, yang sudah memenuhi standar dan kualitas Euro 4.

Managing Director Shell Mobility Indonesia Waqar Siddiqui mengatakan, hadirnya V-Power Nitro+ ini merupakan komitmen Shell dalam menghadirkan bahan bakar yang berkualitas untuk masyarakat.

Baca juga: Tak hanya Pertamina, Harga BBM Shell Juga Alami Kenaikan, Simak Harganya

Waqar juga menjelaskan, V-Power Nitro+ yang didukung oleh teknologi unggulan Shell yaitu Dynaflex juga bertujuan untuk mempercepat transformasi layanan energi yang lebih bersih.

"Maka dari itu, kami menghadirkan produk bahan bakar V-Power Nitro+ yang sudah berstandar Euro 4 yang memiliki dampak terendah terhadap lingkungan dalam hal emisi," kata Waqar dalam konferensi pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Asyik, Shell Indonesia Kini Punya Layanan SPKLU untuk Kendaraan Listrik, Ngecasnya Cepet!

Sementara itu menurut VP Marketing Shell Mobility Indonesia Vanda Laura, teknologi Dynaflex yang ada pada V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang melindungi mesin dari endapan kotoran yang mengurangi performa mesin.

Vanda juga menjelaskan, kelebihan lain bahan bakar Power Nitro+ ini dapat membuat mobil memiliki performa tinggi dengan rasio kompresi 1:12.

"Sementara itu bila digunakan pada sepeda motor, rasio kompresi saat menggunakan V-Power Nitro+ ini sebesar 1:11. V-Power Nitro+ ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin kendaraanya lebih bertenaga dan dapat berakselerasi lebih saat dikendarai," kata Vanda.

Shell V-Power Nitro+ ini, lanjut Vanda, sudah mulai dipasarkan pada Maret 2021 dan sudah tersedia di beberapa Stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) Shell di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung dan Bekasi.

Harga yang ditawarkan Shell untuk bahan bakar V-Power Nitro+ yang diklaim sudah berstandar Euro 4 yaitu Rp 11.280 per liter, harga ini lebih mahal sedikit dari bahan bakar V-Power yang seharga Rp 11.050 per liter.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas