Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

ADM Borong Tiga Penghargaan di InnovAstra ke-37

ADM membawa pulang 3 penghargaan di ajang InnovAstra ke-37, kompetisi inovasi yang diselenggarakan untuk seluruh perusahaan di grup Astra

ADM Borong Tiga Penghargaan di InnovAstra ke-37
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membawa pulang 3 penghargaan di ajang InnovAstra ke-37, kompetisi inovasi yang diselenggarakan untuk seluruh perusahaan di grup Astra yang digelar setiap tahun.

ADM menjadi juara 1 untuk kategori QCC (Quality Control Circle) yang diraih oleh tim Engine Plant ADM, juara 1 pada kategori QCP (Quality Control Project) diraih oleh tim Karawang Assembly Plant ADM, serta juara 2 pada kategori QCC diraih oleh tim Body Sunter Assembly Plant ADM.

HR Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Joko Baroto mengatakan pihaknya terus beradaptasi dan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Pada saat yang sama di tengah keterbatasan yang ada, justru lahir keativitas dan inovasi baru karena semangat karyawan yang selalu mencoba cara baru dalam menghadapi situasi baru, terlebih pada kondisi pandemi saat ini," ungkap Joko, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Semangat Majukan Indonesia Dalam Karya Lomba Foto Astra Ke-12 & Anugerah Pewarta Astra Ke-6 2020

Melalui kompetisi inovasi ini, Daihatsu fokus pada tiga aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency untuk menjadi merek yang terpercaya, menciptakan proses kerja yang aman, dan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia serta memberikan best value ke pelanggan. 

Baca juga: Ada Recall Mobil Daihatsu, Ini Cara Cek Motor Fuel Pump Perlu Diganti atau Tidak

Penghargaan ini juga menjadi prestasi untuk keenam kalinya sejak 2014 dan semakin melengkapi sederet karya inovasi Daihatsu.

Ajang InnovAstra ke-37 juga menjadi sarana untuk saling tukar pengalaman dan ilmu dalam meningkatkan sebuah produk yang berkualitas, sehingga dapat bermanfaat bagi bangsa.

Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas