Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Milenials dan Keluarga Muda Jadi Pasar Menggiurkan Pengembang Properti

Milenials dan keluarga muda umumnya memilih hunian dengan harga yang terjangkau di lokasi dan fasilitas terbaik

Milenials dan Keluarga Muda Jadi Pasar Menggiurkan Pengembang Properti
Istimewa
Cluster terbaru Samaraland 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi covid-19 tak menyurutkan pengembang properti Samaraland meluncurkan cluster terbaru di barat BSD.

Ini didasarkan fakta rumah adalah kebutuhan pokok.

Samaraland menghadirkan Cluster Techno di kawasan perumahaan Serpong Green Paradise di lahan seluas 1,7 hektar.

“Meski di-awal tahun 2021 ini kondisi Global masih di selimuti pandemi, kami optimis mengingat saat ini hunian berkualitas jadi kebutuhan primer masyarakat," kata Yosa Wisnu Aji, Direktur Sales & Marketing Serpong Green Paradise dalam keterangannya, Minggu (11/4/2021). 

Baca juga: Ada DP Nol Persen, Ekonom Indef: Penjualan Properti Bakal Lebih Tinggi Tahun Ini

Apalagi, kata dia dengan harga terjangkau yakni Rp 300 jutaan, bisa mendapatkan hunian dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis dengan beragam nilai lebih lainnya di barat BSD.

"Kami ingin memenuhi kebutuhan  berbagai selera pasar, terutama para milenials dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang terjangkau di lokasi dan fasilitas terbaik," katanya.

Cluster terbaru ini berjarak sangat dekat dengan kawasan Pusat Bisnis BSD, kedekatan dengan Stasiun Kereta Commuter Line Parung Panjang, Pasar tradisional, Pusat Pendidikan serta Puskesmas  dan Akses Pintu Tol Legok.

Baca juga: Rionny Mainaky Selalu Memanfaatkan Waktu Satu atau Dua Jam Bersama Keluarga

"Sehingga ini memberikan kemudahan  untuk para penghuninya serta juga memberikan akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke pusat perkantoran di Jakarta," katanya.

Cluster Techno Memiliki tipe unit  30/60, tipe tersebut didesain dengan kualitas terbaik untuk mengakomodir gaya hidup modern yang dinamis dan praktis.

“Cluster Techno dirancang untuk memberikan rasa nyaman bagi penghuninya melalui desain menarik dan beragam fasilitas terbaik. Jumlah unit yang ditawarkan di Cluster ini sangat terbatas.” papar Patra Bangun Negara, Manager Proyek Serpong Green Paradise

Lebih dalam dirinya menjelaskan bahwa Cluster Techno sudah mulai diluncurkan di Bulan April 2021 ini, sementara itu, untuk melihat rumah contoh bisa dilakukan sejak awal Maret 2021 di Marketing Office Galery Serpong Green Paradise.

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas