Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Gojek Tingkatkan Sejumlah Fitur dalam Layanan GoMart Saat Ramadhan

Gojek menghadirkan sejumlah peningkatan terhadap fitur layanan belanja online miliknya yaitu GoMart,

Gojek Tingkatkan Sejumlah Fitur dalam Layanan GoMart Saat Ramadhan
Gojek
GoMart memperkenalkan layanan asisten belanja berpengalaman yakni 'Emak Jago' yang siap membantu untuk memilih bahan makanan yang segar dan berkualitas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gojek menghadirkan sejumlah peningkatan terhadap fitur layanan belanja online miliknya yaitu GoMart, untuk memudahkan para penggunanya berbelanja saat bulan Ramadhan.

Head of Groceries Gojek Tarun Agarwal mengatakan, pembaruan yang diberikan pada layanan GoMart tentunya dengan melihat kebiasaan masyarakat yang saat ini berubah dari berbelanja offline menjadi online.

"Masyarakat semakin mengandalkan layanan belanja online, khususnya dengan GoMart sejak adanya pandemi di Indonesia," ucap Tarun dalam konferensi pers virtual, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Kembangkan Startup Timur Indonesia, Gojek dan Telkom-ITDRI Luncurkan Muda Maju Bersama

Maka dari itu, laju Tarun, GoMart mengembangkan dan memperluas layanan serta fitur yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan grocery mingguan ataupun bulanannya secara online.

"Peningkatan yang kami berikan untuk para pengguna GoMart, yaitu dengan melakukan stok harian hingga empat kali secara otomatis untuk para pelanggan," ujar Tarun.

Baca juga: Bantu Ribuan UMKM Kota Solo, Gojek Gandeng Pemkot, OJK, dan TPAKD Luncurkan Program Ekonomi Digital

Selain itu Ia juga mengungkapkan, dengan layanan stok harian hingga empat kali pelanggan bisa mengetahui produk yang ingin dibeli habis atau tidak di merchant yang dituju.

"Fitur baru lainnya yaitu chat antara pelanggan dan asisten belanja online GoMart yaitu Emak Jago, untuk memudahkan proses berbelanja," kata Tarun.

"Kemudian, kami juga memberikan rekomendasi resep dalam aplikasi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik terutama saat bulan Ramadhan ini," lanjutnya.

Tarun juga mengungkapkan, untuk semakin memudahkan para pengguna berbelanja online GoMart juga menambah pilihan merchant dengan tipe yang beragam terutama untuk produk segar.

"Kami bermitra dengan merchant mulai dari yang tradisional hingga yang modern seperti supermarket, untuk menyediakan bahan makanan segar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Tarun.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas