Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Larangan Mudik Lebaran, Teuku Wisnu Adakan Lomba Malang Strudel Video Competition.

Pandemi Cvod-19 masih menjadi momok menakutkan. Meski gencar dilakukan vaksinasi, namun Pemerintah

Larangan Mudik Lebaran, Teuku Wisnu Adakan Lomba Malang Strudel Video Competition.
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Aktor Teuku Wisnu Owner Outlet Oleh-oleh Malang Strudel. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Cvod-19 masih menjadi momok menakutkan. Meski gencar dilakukan vaksinasi, namun Pemerintah tetap melarang mudik lebaran untuk merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah di kampung halaman. Padahal mudik lebaran sudah di depan mata dan tinggal menghitung hari.

Dengan kebijakan larangan mudik tersebut, tentu banyak sekali masyarakat yang tidak bisa mudik ke berbagai wilayah, termasuk ke Kota Malang tercinta. Melihat hal tersebut, aktor yang juga pengusaha dan salah satu Owner Outlet Oleh-oleh Malang Strudel, Teuku Wisnu mengadakan Malang Strudel Video Competition dengan tema “Rindu Malang, Karena Tak Bisa Pulang!”.

“Larangan mudik untuk menekan penyebaran Covid-19. Banyak masyarakat yang akhirnya tidak mudik. Kita ingin mengajak para content creator dalam hal ini masyarakat luas untuk ikut berlomba lomba membuat video tentang Kota Malang. Video bisa menunjukkan keindahan Kota malang, menunjukkan spot-spot yang membuat rindu akan indahnya kota ini. Dan tentunya anjuran untuk tidak mudik dulu karena situasi pandemic ini,” terang  Owner Outlet Oleh-oleh Malang Strudel, Teuku Wisnu, Senin (19/4/2021) di Jakarta.

Dengan kompetisi tersebut, Teuku Wisnu berharap nantinya video-video hasil lomba ini bisa menghibur orang-orang yang tidak bisa mudik ke Malang. Video ini bisa jadi obat kangen akan kota malang.

“Jadi video yang dilombakan kita harapkan bisa melepaskan rasa kangen warga Malang di manapun berada dengan melihat video dengan spot-spot terindah Malang. Tidak mudik, tentunya demi kebaikan bersama. Kita berdoa, semoga Covid-19 ini lekas berlalu dan mari kita ikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik dulu,” ajak Teuku Wisnu.

Dan untuk yang penasaran Malang Strudel Video Competition, masyarakat bisa langsung cek dan daftar di www.malangstrudel.com/videoms. Ditegaskan Wisnu, pendaftaran ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.

“Malang Strudel Video Competition ini gratis ya pendaftarannya. Tidak ada pungutan biaya apapun dan sekecil apapun,” tutup suami aktris Shireen Sungkar ini.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas