Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dua Karya Seni Nyoman Nuarta Hiasi Apartemen Saumata Suites

Dua karya seni I Nyoman Nuarta yang memakan waktu pengerjaan selama 6 bulan saat ini menghiasi lobi utama Saumata Suites.

Dua Karya Seni Nyoman Nuarta Hiasi Apartemen Saumata Suites
Istimewa
Saumata Suites mempercayakan I Nyoman Nuarta untuk menciptakan karya seni yang menambah kesan elegan dan berkelas sebagai apartemen premium, salah satunya patung kuda 

Apartemen Saumata Suites telah Terjual 60 Persen

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG -  Apartemen Saumata Suites, Tangerang, mempercayakan seniman Bali, I Nyoman Nuarta, untuk menciptakan karya seni patung kuda dan bunga mawar untuk menambah kesan elegan dan berkelas pada apartemennya

Dua karya seni I Nyoman Nuarta yang memakan waktu pengerjaan selama 6 bulan saat ini menghiasi lobi utama Saumata Suites.

Patung Kuda dengan tinggi 3 meter berdiri tegap dan elegan di pintu masuk utama Saumata Suites sebagai simbol kegagahan dan kesuksesan.

Sementara patung bunga mawar yang diberi nama ‘Jelita’ ditempatkan di area lobi sebagai lambang kecantikan dan keharuman.

Apartemen berlokasi di kawasan berkembang Alam Sutera ini memiliki akses tol langsung menuju Jakarta dan Bandara Soekarno Hatta.

Baca juga: Erick Thohir Sebut Apartemen Terintegrasi dengan KRL Bisa Menjadi Primadona Generasi Milenial

Saumata Suites terdiri dari 30 lantai,  28 lantai diantaranya berisi masing-masing 4 unit tipe 3 Bedrooms berukuran 167m2, serta 2 lantai teratas berisi masing-masing 2 unit penthouse berukuran 350m2.

Lokasi yang sangat strategis juga menjadi daya tarik utama apartemen ini dan telah terjual 60 persen.

Baca juga: Jababeka dan PP Properti Kembangkan Kawasan Hunian Berkonsep Little Tokyo

“Setelah melaksanakan topping off pada Oktober 2019, Saumata Suites ditargetkan dapat melakukan serah terima unit kepada pembeli pada tahun 2021 ini," kata Direktur PT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi.

Penyerahan unit ini, kata Boy  dilakukan sebagai bentuk komitmen kepada para pembeli meski kondisi pandemi saat ini cukup mempengaruhi kinerja semua sektor termasuk properti.

Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas terbaik bagi penghuni, private lift tersedia di setiap unitnya.

Bahkan, khusus di unit penthouse sudah dilengkapi 2 private lift sekaligus.

“Berbagai fasilitas mewah yang tak kalah dengan hotel bintang lima, dihadirkan khusus untuk para penghuni Saumata Suites. Semi-indoor Swimming Pool, Gym, Sauna, BBQ Area, Pool Lounge, Sky Jogging Track dan Virtual Golf dapat dinikmati oleh semua penghuni.

Tidak hanya itu, setiap unit akan dilengkapi oleh double security system with access card dan 2 dedicated parking lot.

Kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni pun bukan lagi sebuah impian. Tim Security dan Doormen akan standby 24 jam untuk memastikan keamanan penghuni Saumata Suites” ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas