Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Program Kejutan Masih Jadi Daya Tarik Nasabah untuk Menabung di Bank

Program kejutan atau pemberian reward masih menjadi daya tarik nasabah untuk menabung di bank.

Program Kejutan Masih Jadi Daya Tarik Nasabah untuk Menabung di Bank
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program kejutan atau pemberian reward masih menjadi daya tarik nasabah untuk menabung di bank.

Salah satunya di Bank OUB, program Kejutan Bank yang diadakan tahun 2020 yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Fakta ini mendorong UOB Indonesia memberikan banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0, untuk membantu nasabah memperoleh hasil maksimal dari aktivitas menabung.

Baca juga: Anak Muda Indonesia Konsumtif, Tapi Sadar Pentingnya Menabung

"Program tahun ini dirancang seiring dengan keberhasilan program Kejutan Bank juga menilai bahwa nasabah semakin aktif dalam bertransaksi, terutama dalam menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank," kata Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia dalam webinar peluncuran program belum ini.

Melalui program Kejutan Simpanan 2.0 ini, nasabah dapat memperoleh reward points dan memenangkan berbagai hadiah, termasuk voucher dan peralatan elektronik rumah tangga hanya dengan menabung atau melakukan transaksi perbankan.

Nasabah UOB Indonesia juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit UOB, bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman UOB.

Pada setiap kuartal, tiga penabung teratas dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah, mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan.

"Selain hadiah triwulanan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range," katanya.

Khoo menyebut, kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan peluncuran program vaksinasi COVID-19 di Tanah Air.

"Kami percaya daya beli masyarakat akan meningkat seiring dengan kebutuhan menabung untuk menjaga dari kondisi tak terduga," katanya.

Sementara untuk  membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan mereka.

Program Kejutan Simpanan pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dengan hadiah utama sebuah apartemen di kawasan segitiga emas Jakarta senilai sekitar Rp1,4 miliar.

Hadiah utama ini telah diberikan pada bulan Maret 2021.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas