Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penanganan Covid

Bank Mantap-Dinkes Cirebon Vaksinasi Nasabah Pensiunan

CFO Bank Mantap Fajar Ari S menyatakan, untuk wilayah Cirebon dan sekitar, Bank Mantap menyalurkan sebanyak 1.391 dosis vaksin. 

Bank Mantap-Dinkes Cirebon Vaksinasi Nasabah Pensiunan
HANDOUT
Bank Mantap dan Dinas Kesehatan Cirebon melakukan vaksinasi Covid-19 kepada nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TNI/Polri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Cirebon melakukan vaksinasi Covid-19 kepada nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TNI/Polri di wilayah Cirebon dan sekitar. 

CFO Bank Mantap Fajar Ari S menyatakan, untuk wilayah Cirebon dan sekitar, Bank Mantap menyalurkan sebanyak 1.391 dosis vaksin. 

Tetapi, karena jaringan KC Cirebon membawahi KC Pembantu Kuningan, Kantor Kas (KK) Indramayu dan KK Majalengka maka Bank Mantap secara keseluruhan berencana menyalurkan 2.261 dosis di wilayah-wilayah tersebut. 

Baca juga: YLKI : Vaksinasi Massal Driver Gojek Bagus untuk Lindungi Konsumen

“Program ini dimulai dari tanggal 5 Mei hingga 11 Mei 2021 pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Dalam sehari akan dibatasi sekitar 100 vaksinasi terhadap pensiunan agar protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik,” ujar Fajar, Kamis (6/5/2021). 

Baca juga: Peringati May Day, Kemnaker-Kemenkes Gelar Vaksinasi untuk 1000 Pekerja

Kegiatan yang sama pun bersamaan dilakukan pada KCP Depok dengan menyalurkan 1.140 dosis vaksin dan KC Palembang 140 dosis. 

"Kami berharap semua nasabah yang sudah diundang dapat melakukan vaksinasi di kantor kami," katanya. Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi mengatakan, kegiatan ini diprioritaskan untuk lansia nasabah Bank Mantap

"Kami atas nama Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Bank mantap yang telah memfasilitasi program pemerintah ini dan kita lakukan vaksinasi ini sebagai ikhtiar," ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas