Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Joji Yamamoto Ditunjuk Jadi Presiden Direktur NEC Indonesia

PT NEC Indonesia (NEC Indonesia) telah menunjuk Joji Yamamoto sebagai Presiden Direktur yang baru, di mana sebelumnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT NEC Indonesia (NEC Indonesia) telah menunjuk Joji Yamamoto sebagai Presiden Direktur yang baru, di mana sebelumnya merupakan Presiden NEC Filipina.

"Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk memimpin NEC Indonesia dalam situasi new normal," kata Yamamoto dalam keterangannya, Senin (10/5/2021).

Ia menyebut, saat ini sedang terjadi kebangkitan ekonomi digital di seluruh dunia, dan Indonesia juga telah membuat kemajuan pesat dalam proses digitalisasi.

"Saya berharap dapat bekerja sama dengan mitra dan pelanggan NEC Indonesia dalam beberapa waktumendatang, sehingga seluruh pihak yang terlibat dapat menciptakan solusi yang mendukung keberhasilan kita bersama di era digital ini," ujarnya.

Baca juga: Apple Merilis Aksesoris AirTag yang Mampu Melacak Benda

Diketahui, Yamamoto telah malang melintang di industri Information and Communication Technology (ICT) Asia selama lebih dari 20 tahun, termasuk pengalamannya di NEC Corporation Thailand selama empat tahun.

Bukanlah kali pertama Yamamoto ditugaskan di Indonesia, selama tahun 1995 - 2002, Dia turut berperan dalam Bisnis Operator NEC Indonesia. Sehingga Ia memperoleh pengalaman dan pengetahuan berharga tentang market di Indonesia.

Baca juga: Sadap WhatsApp Pacar, Wanita Ini Dapati Kenyataan Pahit, Kekasih Tunangan dengan Orang Lain

NEC Indonesia berfokus pada peningkatan kekuatannya dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), termasuk teknologi otentikasi biometrik untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan, dengan menawarkan solusi yang memecahkan masalah pelanggannya.

Kemudian, memajukan penyelesaian masalah sosial yang sejalan dengan nilai-nilai sosialnya, yaitu keselamatan, keamanan, keadilan, dan efisiensi untuk mempromosikan dunia yang lebih berkelanjutan.

Ikuti kami di
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas