Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lebaran 2021

Sri Mulyani: Rasa Rindu Ingin Bertemu Keluarga Menjadi Cobaan yang Sangat Berat

Sri Mulyani mengajak untuk menyambut hari Idul Fitri 1442 H yang sudah menjadi tradisi sebagai momen spesial berkumpul bersama seluruh keluarga.

Sri Mulyani: Rasa Rindu Ingin Bertemu Keluarga Menjadi Cobaan yang Sangat Berat
Instagram Sri Mulyani
Tangkapan layar Instagram Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani turut mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H melalui akun Instagram pribadinya @smindrawati.

Sri Mulyani mengajak untuk menyambut hari Idul Fitri 1442 H yang sudah menjadi tradisi sebagai momen spesial berkumpul bersama seluruh keluarga.

"Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaahaillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd. Takbir sudah mengumandang, pertanda bulan Ramadan segera meninggalkan kita," ujar dia melalui akun Instagram-nya, dikutip Jumat (14/5/2021).

Namun, dia bercerita sudah dua tahun tradisi itu menjadi berat karena dihentikan oleh pandemi Covid-19, jarak memisahkan antara anggota keluarga.

Baca juga: Terkejut Soal Rencana Kenaikan PPN, Misbakhun Kritisi Sri Mulyani

"Rasa rindu ingin bertemu keluarga tentu menjadi cobaan yang sangat berat bagi mereka yang terpisah jarak dengan orang tua, keluarga, dan handai taulan," kata Sri Mulyani.

Kendati demikian, meski hanya bertemu secara virtual, tapi dengan hati yang ikhlas diyakini tidak akan mengurangi nilai dan makna perayaan Idul Fitri.

"Semua dilakukan demi saling menjaga agar kita dapat melawan Covid-19. Mari jaga hati dan sucikan diri, sambut hari Idul Fitri dengan rasa syukur dan suka cita merayakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim," kata Sri Mulyani.

Ikuti kami di
Penulis: Yanuar R Yovanda
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas