Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Penuhi Stok Pangan, BGR Logistics Sediakan WP Grosir

"WP Grosir ini merupakan aplikasi pendukung Warung Pangan yang sama-sama memiliki tujuan untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional."

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Penuhi Stok Pangan, BGR Logistics Sediakan WP Grosir
DOK. BGR LOGISTICS
Website BGR Logistics hasil rebranding juga bisa diakses via smartphone. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warung Pangan besutan BGR Logistics telah memiliki lebih dari 22 ribu warung yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Sidoarjo, Surabaya dan Pangkal Pinang.

VP Corporate Secretary BGR Logistics Rifanny Sari mengatakan, perseroan kini memiliki aplikasi WP Grosir agar UMKM dan masyarakat luas yang akan memulai usaha warung kelontong, dapat penuhi stok produk pangannya secara grosir melalui WP Grosir.

"Saat ini aplikasi WP Grosir sudah dapat didownload melalui playstore oleh UMKM atau masyarakat di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Sidoarjo, Surabaya dan Pangkal Pinang," kata Rifanny dalam keterangannya, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: Lakukan Transformasi Digital, BGR Logistics Raih Digital Technology and Innovation Award

Menurutnya, produk-produk pangan yang tersedia WP Grosir merupakan produk-produk unggulan dari BUMN Klaster Pangan seperti RNI, Berdikari, Perindo, Perinus, PPI, Sang Hyang Seri, dan Garam yanybmenyerap langsung dari produk-produk petani, nelayan, maupun peternak.

Bagi UMKM maupun masyarakat yang berbelanja di WP Grosir bebas ongkos kirim, dan produk pangan yang sudah dibeli akan diantar sampai rumah maupun lokasi usaha warung UMKM & masyarakat oleh BGR Logistics.

"WP Grosir ini merupakan aplikasi pendukung Warung Pangan yang sama-sama memiliki tujuan untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional, dan mewujudkan ketahanan pangan di Indonesia," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas