Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Melalui Anak Usahanya, DMA Bangun Proyek Perumahan di Tenjo

Suryajaya Abadi Pratama (SAP) tengah mempersiapkan proyek perumahan Grand Tenjo Residence di selatan Tangerang, tepatnya wilayah Tenjo

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Melalui Anak Usahanya, DMA Bangun Proyek Perumahan di Tenjo
ist
Dwicitra Mekar Abadi (DMA) melalui anak usahanya Suryajaya Abadi Pratama (SAP) bangun proyek perumahan di Tenjo, Jawa Barat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dwicitra Mekar Abadi (DMA) melalui anak usahanya Suryajaya Abadi Pratama (SAP) tengah mempersiapkan proyek perumahan Grand Tenjo Residence di selatan Tangerang, tepatnya wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Perumahan tersebut dibangun dengan sistem klaster di area seluas 35 hektar berkonsep resort living.

Direktur DMA Bryan Soedarsono menuturkan, kawasan Tenjo sangat strategis karena dilalui KRL Tanah Abang – Rangkasibitung, yang sejalur menuju Jakarta dan melalui Bumi Serpong Damai (BSD).

Baca juga: Rukita Siapkan Jurus Maksimalkan Pemasaran Hunian Kos untuk Pemilik Properti

“Selain harga rumah yang ditawarkan relatif masih terjangkau, wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor bakal menjadi Kawasan baru paling prospektif seiring dengan rencana pengembangan sebagai The Next Serpong," papar Bryan dalam keterangannya, Jumat (4/6/2021).

Menurut Bryan, pengembangan Grand Tenjo Residence akan dilakukan secara bertahap, di mana tahap pertama mengembangkan Cluster Botanica sebanyak 300 unit di lahan seluas 4 hektar.

"Rencananya, pada Juni 2021 nanti kita akan mulai membuka pemasaran melalui sitem pemilihan Nomor Urut Pemesanan (NUP),” paparnya.

BERITA REKOMENDASI

Ia menyebut, Grand Tenjo Residence membidik dua segmen pasar, yaitu pengguna langsung (end user) dan investor.

"Harga yang masih sangat terjangkau serta lokasi dekat dengan Kota Podomoro, Kawasan Tenjo sangat cocok untuk investasi jangka panjang," ucapnya.

Pada penjualan perdana, Grand Tenjo Residence menawarkan dua pilihan tipe hunian, yakni tipe 28/60 dan 34/72 dengan angsuran mulai hanya 1,4 jutaan per bulan.

Dalam proyek ini, DMA kembali mengajak pihak perbankan yang selam ini telah menjadi mitra di antaranya Bank BTN, OCBC, BJB, dan Bank Mandiri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas