Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dorong Kreativitas Digital, Epson Kenalkan Lighting Projector 'LightScene' Terbaru

Epson Indonesia mengenalkan Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD terbaru.

Dorong Kreativitas Digital, Epson Kenalkan Lighting Projector 'LightScene' Terbaru
ist
Mendorong kreativitas di era digital yang saat ini terus berkembang dan makin menantang para pelaku bisnis ritel, Epson Indonesia mengenalkan Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD terbaru.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendorong kreativitas di era digital yang saat ini terus berkembang dan makin menantang para pelaku bisnis ritel, Epson Indonesia mengenalkan Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD terbaru.

Kedua proyektor ini menggunakan sumber cahaya laser yang secara khusus dirancang untuk menciptakan tampilan digital signage yang menakjubkan, memberikan kesan lebih hidup dan menyatu dengan desain interior ruangan ataupun ruang sekeliling seperti pada museum, galeri dan ruangan tampilan ritel.

Baca juga: Epson Indonesia : Vaksinasi Covid-19 untuk Guru Berdampak Positif untuk Pasar Printer dan Proyektor

Hal ini akan menambah pengalaman yang menarik dan baru bagi para pengunjung.

Semua ini menjadi mungkin dengan keberadaan LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD.

Dirancang seperti lampu sorot ramping yang dapat dengan mudah diposisikan dan dikondisikan, proyektor ini dapat menyesuaikan dengan ruangan atau tempat yang diinginkan.

Proyektor LightScene dapat menghadirkan pengalaman visual kreatif untuk berbagai ruang hiburan dan gaya hidup.

Baca juga: Jaga Kepercayaan Konsumen, Epson Konsisten Pimpin Pasar Proyektor Dunia Selama 20 Tahun

Hadir dalam dua warna, putih untuk tipe EV-110 dan hitam untuk EV-115, membuat proyektor ini mampu menyatu menjadi bagian dari interior ruangan baik pada ruangan beraksen terang dan juga beraksen remang atau gelap.

Proyeksi yang dihasilkan akan mampu memikat penikmat dengan konten-konten dinamis yang tidak terikat oleh permukaan atau bingkai, seperti yang sering ditemukan pada panel layar datar konvensional pada umumnya.

Head of Visual Instrument and Printer Department Epson Indonesia Zanipar S A Siadari, mengatakan produk Epson proyektor LightScene ini menawarkan perspektif baru kepada bisnis untuk membuat papan nama proyeksi, serta dapat membantu mewujudkan kreativitas para pengguna proyektor.

"Proyektor ini bisa menjadi solusi Projection signage yang atraktif dan elegan bagi industri hotel, korporasi, etalase ritel, dan juga para seniman visual yang dapat memberikan kesan dan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung. Harapan kami dengan hadirnya produk ini dapat inspirasi baru untuk bisnis dalam mengkomunikasikan produk atau layanan melalui konten visual kreatif dalam menambah pengalaman baru bagi para pelanggan mereka," ungkap Zanipar saat peluncuran, Kamis (10/6/2021).

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas