Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Juli Ini, Pengembang Risland Selesaikan Pembangunan 2 Tower Apartemen Sky House BSD+

Pengembang Risland Indonesia mulai menyelesaikan pembangunan Apartemen Sky House BSD+ sebanyak 2 tower dari 11 tower yang direncanakan di area CBD

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Juli Ini, Pengembang Risland Selesaikan Pembangunan 2 Tower Apartemen Sky House BSD+
Ist
Risland Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang Risland Indonesia mulai menyelesaikan pembangunan Apartemen Sky House BSD+ sebanyak 2 tower dari 11 tower yang direncanakan di area CBD (Central Business District) BSD City, Tangerang Selatan.

Pembangunan 2 tower apartemen ini merupakan pembangunan Apartemen Sky House fase 1 dan serah terima ke konsumen akan dilakukan mulai Juli 2021.

Dua tower yang akan diselesaikan pembangunannya ini merupakan Tower Jervois dan Tower Leonie. 




Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+ mengatakan, proyek apartemen ini secara keseluruhan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektar dan pemasarannya mulai dilakukan sejak 2017.

Risland Indonesia merupakan pengembang properti asal Hongkong.

Fase 2 pembangunan super blok ini akan mulai memasuki fase topping off pada maret 2021 dan ditargetkan akan diserahterimakan pada tahun depan.

Baca juga: Dijual Mulai dari Rp 150 Juta Jadi Langkah Tepat Dorong Milenial Beli Properti

Serah terima fase 1 apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun dalam kondisi pandemi.

BERITA TERKAIT

Tan menjelaskan, serah terima unit untuk fase 1 akan dimulai pada 1 Juli 2021 dan dilaksanakan secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Unit yang ditawarkan Sky House BSD+ adalah unit semi-furnished dimana setiap towernya hanya terdiri dari satu tipe unit," ujarnya, Sabtu (19/6/2021).

Pada Tower Jervois hanya dipasarkan unit apartemen tipe 2 kamar, sementara di Tower Leonie  seluruhnya tipe studio.

Dia mengatakan, animo masyarakat terhadap apartemen ini tinggi karena hingga saat ini sudah terjual lebih dari 97 persen dari total unit pada fase 1.

Hal ini tak lepas dari masih tingginya kebutuhan tempat tinggal yang layak, nyaman dan strategis d sekitar Tangerang Selatan.

Selain proyek properti di BSD, Risland juga mengelola proyek properti berskala internasional di Hongkong, Tiongkok, Amerika Serikat, India, Australia, Selandia Baru, Thailand dan termasuk, Indonesia.

Apartemen Sky House BSD+ sendiri dibangun di samping pusat perbelanjaan ternama di BSD city dengan konsep hunian yang modern dan memiliki fasilitas lengkap seperti jogging track, gym, kolam renang, sistem keamanan 24 jam.

Selain itu juga memiliki akses ke fasilitas umum seperti rumah sakit, stasiun KRL dan pintu Tol Serpong-Balaraja yang informasinya akan rampung dibangun tahun ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas