Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Jenius Perluas Literasi Keuangan Lewat Film Ali & Ratu-ratu Queens

Film Ali & Ratu Ratu Queens dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Aurora Ribero.

Jenius Perluas Literasi Keuangan Lewat Film  Ali & Ratu-ratu Queens
IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM -  Jenius, solusi life finance untuk masyarakat melek digital, memperluas edukasi tentang literasi keuangan ke masyarakat luas melalui tayangan film. Jenis menjadi official financial partner untuk film nasional Ali & Ratu Ratu Queens hasil kolaborasi dengan Palari Films. 

Film ini tayang perdana secara global di Netflix pada 17 Juni 2021 dengan disutradarai Lucky Kuswandi dan naskah ceritanya ditulis oleh Gina S. Noer.

Film Ali & Ratu Ratu Queens dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Marissa Anita, Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Aurora Ribero.

Jenius akan meluncurkan serangkaian konten edukasi sebagai solusi life finance yang membantu mewujudkan impian Ali untuk pergi ke Amerika Serikat.

“Latar belakang kolaborasi adalah karena Jenius percaya bahwa setiap individu memiliki caranya tersendiri untuk mewujudkan tujuan hidup dan finansialnya,” kata Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Survei Jenius: Transaksi Mobile Banking Lebih Dominan Ketimbang Lewat ATM di Masa Pandemi

Hal ini juga tergambar melalui kisah Ali yang berjuang dengan caranya agar dapat mewujudkan impian bertemu dengan sang ibu, di mana Jenius hadir dalam setiap keputusan yang Ali ambil.

Baca juga: Reksa Dana Kontrak Investasi Kolektif Bisa Jadi Pilihan Investasi Menarik di Tengah Pandemi

Pihaknya berharap kolaborasi ini dapat menginspirasi masyarakat digital savvy untuk menemukan cara mereka sendiri dan pantang menyerah dalam menggapai impian #LakukanDenganCaramu.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama Jenius dalam film ini sebagai official financial partner for Palari Films,” kata Muhammad Zaidy, Produser Film Ali & Ratu Ratu Queens.

Baca juga: Bacalah Baik-baik Prospektus dari MI Sebelum Berinvestasi di Reksa Dana

Selama proses shooting, crew dan cast sangat terbantu dengan adanya Jenius. Karena dapat bertransaksi dengan lebih mudah, baik secara offline maupun online.

“Karena berlokasi di Amerika Serikat, kami dapat dengan praktis membeli Saldo Mata Uang Asing di Jenius dan menggunakan Kartu Debit Jenius Visa selama di sana,” ungkap Muhammad Zaidy.

Halaman
12
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas