Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rosan Bawa Dua Kandidat Ketum Kadin Bertemu Jokowi, Ini Sosoknya

Dalam pertemuan tersebut Rosan membawa dua kandidat kuat Ketua Umum Kadin, penggantinya nanti yakni Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Rosan Bawa Dua Kandidat Ketum Kadin Bertemu Jokowi, Ini Sosoknya
HandOut/Istimewa
Rosan Roeslani. 

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roeslani bertemu Presiden Jokowi secara tertutup di Istana Kepresidenan,  Jakarta, Senin, (28/6/2021).

Dalam pertemuan tersebut Rosan membawa dua kandidat kuat Ketua Umum Kadin, penggantinya nanti yakni Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid.

Rosan menyampaikan rencana Munas Kadin pada akhir bulan ini

"Kami menghadap bapak presiden pada hari ini, pertama-tama adalah melaporkan persiapan Munas Kadin tanggal 30 dan tanggal 31 Juni di Kendari," kata Rosan usai pertemuan.

Rosan mengatakan Munas Kadin nanti dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Munas dilakukan di ruangan terbuka dengan peserta kurang lebih 200 orang.

Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Melonjak, Kadin Daerah Diimbau Tak Hadiri Munas di Kendari

"Semua dilakukan dengan PCR dan semuanya mengacu kepada Prokes yang sangat ketat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden kata Rosan berencana hadir dalam Munas Kadin. Dalam rangkaian acara Munas nantinya juga digelar vaksinasi besar-besaran kepada 15 ribu orang.

BERITA TERKAIT

"Karena memang rencananya (peserta) sekitar 200 tetapi secara terpisah, jadi yang dengan bapak Presiden itu mungkin hanya  100 orang saja itu terbuka di tengah laut acaranya dan persiapannya sudah berjalan dengan baik," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas