Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Perkuat Bisnis E-sport, MNC Gandeng Moonton Garap Mobile Legends

Direktur MSIN Valencia Tanoesoedibjo menyampaikan kolaborasi dengan Moonton dapat mendorong pertumbuhan industri game nasional. 

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Perkuat Bisnis E-sport, MNC Gandeng Moonton Garap Mobile Legends
HO/dok.Esport Star Indonesia
Penandatanganan kerjasama PT Esport Star Indonesia bekerjasama dan Moonton untuk menyelenggarakan program pencarian bakat bernama E-Sports Star Indonesia season 2. Kerjasama ini untuk memproduksi dan menyiarkan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN atau Perseroan) memperkuat bisnis e-sport dengan menyiarkan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang.

MSIN melalui anak usahanya PT Esports Star Indonesia (ESI) telah menandatangani perjanjian dengan Moonton untuk mengadakan program pencarian bakat bernama E-Sports Star Indonesia season 2.

Direktur MSIN Valencia Tanoesoedibjo menyampaikan kolaborasi dengan Moonton dapat mendorong pertumbuhan industri game nasional. 

"Kami melihat bahwa terdapat potensi besar dalam industri game di Indonesia dan kami sangat antusias untuk dapat membawa kembali program unik dan game changing kami di tahun ini," Valencia, Selasa (6/7/2021).

MSIN optimistis terobosan di industri hiburan dan game dapat memberikan hiburan yang menarik, mengedukasi, dan menghibur penonton-penonton di seluruh Indonesia.

Baca juga: PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Raja Mobil Listrik di Pembaruan Versi 1.5

Program pencarian bakat bernama E-Sports Star Indonesia season 2 mampu menarik lebih dari 27.000 peserta pada proses audisi. 

Sebelumnya Perseroan telah produksi program pencarian bakat dan kompetisi profesional seperti Piala Presiden Esports (2019 -2020), Free Fire Master League (2020 – 2021), dan E-sports Star Indonesia (2020 – 2021).

BERITA TERKAIT

"Perseroan berkeyakinan bahwa kolaborasi baru dengan Moonton akan dapat mampu menghasilkan program E-Sports terbaik dalam hal produksi maupun kualitas program," tuntas Valencia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas