Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Maxim Hadirkan Layanan Delivery Selama PPKM Darurat, Kirim Barang Lebih Mudah dan Efisien.

Maxim Delivery memudahkan penggiat bisnis seperti UMKM hingga online merchant untuk tetap beroperasi selama pemberlakuan PPKM Darurat.

Editor: Content Writer
zoom-in Maxim Hadirkan Layanan Delivery Selama PPKM Darurat, Kirim Barang Lebih Mudah dan Efisien.
Istimewa
Aplikasi maxim – ojek, transportasi & food delivery dapat diunduh melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga melalui situs https://id.taximaxim.com/app/. 

TRIBUNNEWS.COM - Maxim sebagai penyedia transportasi online berskala internasional menyediakan layanan pengiriman dengan Maxim Delivery, yang dapat mewujudkan kemudahan dalam pengiriman barang serta membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat wilayah Jawa dan Bali.

Tidak hanya itu, Maxim Delivery tentunya sangat memudahkan penggiat bisnis seperti UMKM, coffee shop, toko konvensional, dan online merchant untuk tetap beroperasi selama pemberlakuan PPKM Darurat berlangsung.

Dengan mendaftar sebagai mitra layanan Maxim Delivery melalui situs website https://maxim-partner.com/, pebisnis dan online merchant mendapat kesempatan untuk memasarkan produk mereka kepada pelanggan, membangun brand, mengembangkan bisnis, serta mempertahankan loyalitas pelanggan.

Layanan ini juga menjadi bentuk dukungan Maxim di tengah masa pandemi terhadap penggerakan roda ekonomi dan pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah yang memerlukan jasa pengiriman dengan harga yang terjangkau, mudah, dan cepat.

Maxim menghadirkan tarif yang lebih terjangkau agar masyarakat tidak terbebankan dengan biaya layanan. Pebisnis sebagai mitra tidak dikenakan biaya sepeserpun dan akan menerima cashback 10% dari setiap pesanan yang telah diselesaikan. Pengemudi Maxim akan mengambil dan mengantarkan barang pesanan dengan cepat, tepat, dan aman.

Mitra dapat mengunduh aplikasi maxim – ojek, transportasi & food delivery melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/.

Untuk mengirim pesanan, pilih layanan Maxim Delivery lalu tentukan alamat penjemputan dan alamat tujuan.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas