Tribun Bisnis

Virus Corona

Dirut Taspen Targetkan Vaksinasi Covid-19 Hingga 100 Ribu Dosis

Sebelumnya, Taspen sudah memberikan vaksinasi Covid-19 untuk kalangan lansia serta masyarakat umum usia 18 tahun keatas. 

Penulis: Ferryal Immanuel
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dirut Taspen Targetkan Vaksinasi Covid-19 Hingga 100 Ribu Dosis
Tribunnews/Ferryal Immanuel
Direktur Utama PT Taspen (Persero) Antonius NS Kosasih. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferryal Immanuel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Taspen (Persero) mena=argetkan 100.000 dosis vaksin Covid-19 hingga akhir tahun 2021 dalam kegiatan vaksinasi yang saat ini dijalankan.  

"PT Taspen (Persero) sudah memfasilitasi sebanyak 20.000 dosis vaksin covid-19 kepada seluruh penerima vaksin Covid-19," ujar Direktur Utama Antonius NS Kosasih, Kamis (15/7/2021).

Sebelumnya, Taspen sudah memberikan vaksinasi Covid-19 untuk kalangan lansia serta masyarakat umum usia 18 tahun keatas. 

Kosasih menegaskan, pihaknya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang sedang melanda Indonesia melalui pemberian bantuan sosial ke masyarakat terutama kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum serta memfasilitasi dan membantu orang-orang yang terpapar Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: Ini Dia Korporasi yang Jadi Pandemic Heroes karena Kontribusinya Pada Penanggulangan Covid

 Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama, Kementeriaan Kesehatan, Kementeriaan BUMN terutama Kimia Farma yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 di perusahaannya. 

Baca juga: WHO: Gelombang 3 Pandemi Covid-19 Dimulai, Tidak Ada Guna Vaksinasi Jika Varian Delta Terus Menyebar

Kosasih menjelaskan, kedepan kegiatan vaksinasi juga akan diselenggarakan di 6 wilayah kantor cabang Taspen lainnya, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makasar. 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas