Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Toyota Jepang Berhasil Menjual 5 Juta Lebih Kendaraannya

Toyota Motor Corporation berhasil  menjual 5 juta 4.600 unit kendaraan di Jepang dan luar negeri Jepang selama enam bulan dari Januari hingga bulan

Toyota Jepang Berhasil Menjual 5 Juta Lebih Kendaraannya
Istimewa
Kantor Toyota Motor Corporation di Tokyo dengan gedung warna merah bata. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Toyota Motor Corporation berhasil  menjual 5 juta 4.600 unit kendaraan di Jepang dan luar negeri selama enam bulan dari Januari hingga bulan lalu (Juni 2021).

"Itu merupakan  rekor penjualan tertinggi pada semester pertama tahun ini.," ungkap sumber Tribunnews.com Kamis (29/7/2021).

Penjualan meningkat di Amerika Utara dan China, di mana vaksinasi terhadap virus corona masih sedang berlangsung, dan dampak dari kekurangan semikonduktor global berhasil diminimalkan.

"Bulan lalu, kami memproduksi lebih dari 830.000 unit di Jepang dan luar negeri, jumlah tertinggi yang pernah ada di bulan Juni," tambahnya.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas