Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Fokus Digitalisasi, Bank Banten Dorong Transformasi Perusahaan

fokus perusahaan saat ini transformasi dan digitalisasi untuk menjadi bank milik pemerintah daerah dengan kinerja optimal.

Fokus Digitalisasi, Bank Banten Dorong Transformasi Perusahaan
handout/ist
Acara Virtual Ceremony HUT ke-5 Bank Banten, Jumat (30/7/2021). 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) merayakan ulang tahun kelima pada 29 Juli 2021.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan fokus perusahaan saat ini transformasi dan digitalisasi untuk menjadi bank milik pemerintah daerah dengan kinerja optimal.

“Bank Banten terus melakukan penguatan dan penyempurnaan, bukan hanya dalam bentuk produk dan layanan namun juga penguatan sumber daya manusia untuk meraih kinerja yang optimal," Agus dalam acara Virtual Ceremony HUT ke-5 Bank Banten, ditulis Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Kredit Bank Meningkat 0,59 Persen dan Pinjol Tumbuh 98,13 Persen di Juni 2021

Adapun filosofi logo HUT Bank Banten tahun ini, angka 5 yang nampak seperti sidik jari tersebut, merepresentasikan dimulainya digitalisasi layanan dan produk Bank Banten

Disebutkan, dengan guratan warna warni yang melambangkan warna-warna ciri khas Banten adalah representasi Pemerintah Provinsi dan 8 Pemkab/Pemkot yang mendukung kemajuan Bank Banten, sehingga harapan ke depan bisa turut berperan serta secara maksimal dalam membangun Provinsi Banten.

Baca juga: Kejar Herd Immunity, Jokowi Minta Vaksinasi Covid-19 di Jabar, Jateng, dan Banten Jadi Prioritas

Jelang momen HUT Bank Banten ke-5, manajemen juga berkesempatan untuk melakukan silaturahmi ke berbagai pemimpin dan tokoh di Banten. 

Mulai dari Gubernur Banten, Wakil Gubernur Banten, Walikota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Mulyadi Jayabaya (Ketua Kadin Lebak) dan Sekda Kabupaten Lebak, Walikota Cilegon, hingga Achmad Dimyati Natakusumah (Legislator asal Pandeglang).

Pada virtual ceremony tersebut, manajemen mengenalkan berbagai ‘produk’ internal, meliputi Koperasi Karyawan, Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Banten, Jawara Digital Magazine, serta Jawara Digimagz. 

Selain itu untuk nasabah tercinta, Bank Banten menghadirkan Tabungan Jawara Bisnis, Program Jawara DEPO, Program Tabungan Jawara Pasti serta program Cinta Lima Bank Banten Kembali (CLBK).

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas