Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pembebasan PPN dan Promo, Pengembang Apartemen Optimistis Produknya Terjual Habis  

Kendati sektor bisnis banyak terkoreksi, namun sejumlah developer optimis bisa menorehkan pertumbuhan bisnis yang signifikan

Pembebasan PPN dan Promo, Pengembang Apartemen Optimistis Produknya Terjual Habis  
ist
Pengembang Serpong Garden Apartement dalam 3 tahun terakhir berhasil menjual sebanyak 92 persen dari stok unit yang terbentang di 2 tower yaitu Cattleya dan Bellerosa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendati sektor bisnis banyak terkoreksi, namun sejumlah developer optimis bisa menorehkan pertumbuhan bisnis yang signifikan, terutama menyasar pasar yang prospektif saat ini yaitu kalangan millenial.

Selain harga unit yang semakin kompetitif dan terjangkau, millenial pun kini bisa memanfaatkan maksimal kesempatan insentif pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sampai Desember 2021 dan sejumlah promo spesial dari developer.

Baca juga: Pandemi Masih Menggila, Perusahaan Properti di Sentul Gelar Akad Kredit Drive Thru

General Marketing & Promotion Hutama Anugerah Propertindo Indirawati P Nugraha mengatakan, rata-rata millennial dan keluarga muda sudah pintar berinvestasi dan memilih apartemen yang tepat sesuai kebutuhannya.

“Mereka berpikir praktis dan jangka panjang. Daripada kos atau mengontrak rumah, lebih baik mencicil apartemen yang sekaligus bisa ditinggali. Sekalipun ingin diinvestasikan, harganya pun kompetitif, tidak jauh berbeda dengan cicilan apartemen per bulannya,” kata Indira dalam keterangannya, Kamis (30/7/2021).

Baca juga: Genjot Kredit Properti, BTN Gandeng Pengembang Perumahan Savasa

Investasi di sektor properti memang angkanya tidak pernah merosot, malah sebaliknya selalu langganan naik dari tahun ke tahun.

Kepastian inilah membuat konsumen antusias investasi.

Hanya saja menurut Indira, konsumen juga harus jeli membaca peluang, tren dan prospek perkembangan sebuah kawasan hunian.

Pandemi menciptakan tren gaya hidup yang membatasi interaksi langsung dan bekerja dari rumah (WFH).

Tentu aspek kemudahan akses transportasi dan fasilitas lengkap yang dekat dengan hunian patut menjadi pertimbangan utama untuk mewujudkan kehidupan yang lebih berkualitas.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas